The diry game // 02-03-2023 // berkelut dengan waktu // @jal08

in Steem SEAlast year (edited)

IMG20230119092359.jpg
Di saat berada di tempat pegilingan kopi

Assalamualaikum WW..

Salam hangat saya persembahkan kepada teman teman steemian.semoga teman teman semua dalam keadaan sehat halafiat.doa kita semua agar di mudahkan segala urusan beraktivita dilancarkan rezeki..aminn

Pada kesempatan ini,saya inigin menyapa nda semua melalui postingan ini dimana pada pukul 5:00 pagi setelah saya menunakan ibadah shalat subuh,sepertibiasanya saya melakukan kebugaran tubuh dengan berjalan santai untuk menjaga stamina saya agar terab prima selalu.

Pada pukul delapan oagi setelah saya menikmati sarapan pagi di rumah.lalu saya pergi membelikan bubuk kopi di salah satu tempat dengan jarak tempuh 25 menit dari rumah saya dengn menggunakan motor.

IMG_20230202_145954.jpg
Membeli bubuk kopi

Setibanya saya di sana.saya memesan satu kilo gram bubuk kopi robusta dengan harga 80 ribu rupiah,saya harus menunggu beberapa menit untuk penggilingan kopi,
Bubuk kopi saya memebelinya untuk kebutuhan warung saya,ada beberapa macam rasa kooi yang tersedia di sini.seperti arabika.rubusta dan ada juga jenis lainnya,hari ini say hanya memesan bubuk kopi halus yaitu robusta.

IMG_20230302_230124.jpg
Kopi hitam bersama rekan pendamping

Saya pulang kerumah mandi menggantikan baju untuk berangkat pergi mengantarkan bubuk kopi kewarung.sampai di sana ada teman pendamoing desa yang sedang bersikusi bersama mengenai tetang percepatan proses pencairan dana desa tahun anggaran 2023,tampaknya mereka sangat serius membicarakan hal ini.mengingat bulan puasa hanya tersisa beberapa hari lagi,dengan tiba tiba hujan turun.rasa kopi semakin nikmat dengan aromah yangbkhas membuat kami semakin bertambah semangat,.

Jam sudah menjukkan pukul 1:00 siang.kami belum melakukan kewajiban kami yaitu ibadah shalat zduhur,dengan berlahan hujan sudah melui reda,saya bersama kawan kawan.mohon pamit dan pergi pulang ketempat tujuannya masing masih,

Setibanya di rumah,sebelum makan siang alangkah baiknya saya melakukan ibadah shalat zduhur.dan saya makan siang,setelah makan saya beristirahat dan bersantai sejenak sambil saya menunggu waktu shalat asar.

IMG20230302194335.jpg
Acara deuk pakat di rumah saudara
Setelah magrib saya pergi menghadiri undangan acara deuk pakat.ini adalah kegiatan sebagai adan kami orang aceh,dikala saat mau acar khanduri baik itu perta perkawinan atau acara hajatan untuk anak anak mau beranjak dewasa.,kami di desa sudah menjadi adat.menyumbangkan sedekah berupa uang,bahkan ada juga yang membawa beras.
Untuk berlangsungnya acara.

IMG_20230302_195452.jpg
Nasi goreng acara di rumah saudata

Nasi goreng rasanya sangat enak.saya sngat menyukainya,bahkan ini makan favorit saya.saya sering makan nasi goreng di malam hari,sebagai makanan tambahan kadang kala di saat kami nongkrong bersama teman teman di malm hari.

IMG_20230302_215808.jpg
Menikmati kopi hitam di malm hari

Setelah acara selesai saya pergi kewarung ingin menikmati kpi malam.malam imi cuaca terasa dingin,rasa kopi malam ini sangat nikmat,sambil menunggu waktu tidur..selamat menikmati sakam berkah.

Terimakasih kepada teman steemian @anroja @radjasalaman @waterjoe atas motivasi dan salam jumpa.

Tentang saya

@jal08

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last year 

Waktu oh waktu....

 last year 

Adalah uang.hahaha

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terimakasih abag ku