The diary game || Aktivitasku di hari sabtu || 27 jul 2024 ||

in Steem SEA3 months ago (edited)

IMG20240720101812.jpg

Assalamualaikum ww..

Halo...teman teman steemian.mari kita menyambut pagi yang indah,hari ini saya @jal08 ingin berbagi diary game bersama anda semua.

Di hari yang kasih ini,Setelah sarapan pagi saya pergi kesalah satu warung kopi, kelihatannya warung masih sepi,saya mengambil tempat paling sudut agar saya nanti lebih tenang dan santai .sebelum sayamembuka laptob, saya akan menelpon kerabat saya memberitahu,bahwa saya sudah menunggu di warung tempat biasa nongkrong,saya memesan secangkir kopi hitam,agar saya lebih nyaman dalam mengerjakan tugas saya nanti,warung kopi adakah salah satu ajang perkumpulan para orang orang pembisnis atau pekerja yang mengejakan tugasnya dengan menggukan internet,dalam hitungan 15 menit teman saya akhirnya tiba,sesui dengan janji yangvtelah kami tepati,kami saling tanya jawab sesama teman kami mengenaik perkembangan kerja kami,di suasana akhir bulan ada tugas yang harus kami imput.

IMG20211025105811.jpg

Saya melakukan tugas ini dengan sangat hati hati ,agar saya tidak melakukan kesalahan di saat saya dalam pengetikan,dengan keseriusan saya hari ini,akhirnya semua tugas dapat saya kerjakan dengan baik,

Kami duduk sebentar lagi berdiskusi mengenai tentang pekerjaan kami untuk depan,sambil kami menunggu waktu shalat zduhur tiba,pembicaraan kami sangat alot dan serius.

IMG20240726132139.jpg

Tak terasa waktu semakit berlalu,jam menunjukkan pada pukul 12 siang,perut kamisudah terasa lapar,akhirnya kami bertiga bubar dan pergi pulang menuju kerumah masing masing,

Sampai tiba dirumah saya melakukan kewajibn saya yaitu ibadah shalat zduhur,cuaca hari ini terasa sangat panas dan menyengat,lalu saya makan siang dan beristirahat sejenak,dengan tiba tiba datang tamu tak di undang,mengodor pintu rumah,istri saya mencoba keluar ternyata terlihat ada kuril yang mengantar paket pesanan istri saya,

IMG20240720102113.jpg

IMG20240724115046.jpg
Membeli ikan di pajak tradisional.

Pada pukul 5:00 sore hari,saya terbangun dari tidur,saya langsung saja menuju kekamarmar mandi membersihkan diri saya,beruduk dan melakukan ibadah shalat Asar,

Setelah saya melakukan shalat Asar,saya memakai baju dengan rapi,pergi kepajak bersama istri,membelikan ikan dan keperluan lainnya,untuk persiapan untuk esok hari.

Inilah cerita singkat saya,dan terimakasih yang telah membaca dan singga di postingan saya,ucapan terimakasih saya kepada sahabat steemian di manapu berada @teukuipul87 @anroja @karianaporras
semoga di mudahkan rezekinya,amin

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67801.51
ETH 2617.25
USDT 1.00
SBD 2.72