The diary game || 19 agustus 2024 || jalan santai HUT RI ke 79

in Steem SEAlast month (edited)

IMG_20240819_233837.jpg

Peserta jalan santai

Assalamualaikum w w..

Dengan rasa syukur kita semua sampai saat ini masih di berikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas dan juga saya mengucabkan terimakasih banyak kepada senior steemian @anroja @teukuipol87 @karianaporras semoga kita semua dalam lindungannya selalu.. amin.

IMG_20240819_233445.jpg

Pak alfianur.mengambil bagian memgukuti peelombaan jalan santai

Di hari hari yang kasih ini tanggal 19 agustus 2024.muspika kecamatan matangkuli mengadakan peelombaan jalan santai.yang di ikuti lebih kurang 2000 peserta yang mendaftar khususnya warga matangkuli,
Anak anak dan remaja putra dan putri ikut mengambil bagian dan memeriahkan acara perlombaan jalan santai,menyambut hari kemerdekaan repoblik indoneaia yang ke 79,

Pada pukul 8:00 pagi setelah saya sarapan,saya pergi dwngan menggunakan sepeda motor,sampai saya tiba di kantor camat terlihat banyak ibu ibu dan remaja putra putri berkumpul di sana.ternyata mereka adalah peserta yang sebentar lagi akan mengikuti perlumbaan jalan santai,saya duduk di atas sepeda motor sambil melihat lahit suasana yang semakin ramai dengan peserta yang berdatangan.

Pada pukul 8:30 panitia membuat pengumuman ,aemua peserta yang ikut perlombaan untuk mengambil peaisinya yang sudah di tentukan oleh panitia,saya bersama dengan teman lainnya bersiab siab mengambil posisi tepatnya di depan kantor camat.jarak tempuh lebih kurang 5 kilo meter,perjlanan saya hari ini sangat melehkan,tapi saya penuh semangat,hakhirnya saya tiba di garis finis dengan urutan paling terakhir.😁😁😁.

IMG-20240818-WA0008.jpg
Kapolsek matangkuli.membeeikan hadiah

Mummad syauky salah satu peserta cilik yang berasaal dari gampong baro,anak dari pak geuchik (kepala desa)gampong baro.terpilih sebagai juara pertama memdapatkan hadian sepeda listrik,ini adalah salah satu peserta yang tagorinya jalan tercepat yang meraih juara pertama,kapolsek sebagai ketua penyelenggara jalan saitai dan juga di dampingin oleh
pak geuchik jumadi. memberikan hadia kepada muhammad syauky,,berupa swpeda listrik,dengan tepuktangan yang sangat meriah.

IMG-20240818-WA0006.jpg

Dan juga peserta pemenang lainnya mendapatkan bingkisan seperti kulkas mini,kipas angin,jam sinding dan juga banyak hadish lainnya yang di bagikan kepada peserta pemenang lainnya,

IMG20240809092051.jpg
Kopi hitam setelah ukut perlombaan

Jam menunjukan pada pukul 12:00 siang.saya pergi kewarung kopi yang tak jauh dari sini,menikmati kopi hitam sambil menunggu acara selesai,rasa kopi siang ini sangat enak,sepeerinya rasa lelah saya berjalan kaki,bisa hilang dengana sekejab.😀😀😀.

Ucapan terimaksih saya kepada teman teman setia saya yang sudah singgah dan membaca cerita saya hari ini..

Sekian @jal08

Zskj9C56UonWToSX8tGXNY8jeXKSedJ2aRhGRj6HDecqrdt1FCe8zULW9hTM1hUKkLEPMZT5Zq8S7DxsR8aEqSmY1QHfkXBFc9ULup1T7yjXuTVnWQkN.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Pertama, saya ingin bertanya kenapa Bang @jal08 melakukan hal sebagaimana ditunjukkan dalam gambar di bawah ini.

image.png

Selanjutnya saya ingin mengucapkan terimakasih telah ikut serta pada putaran 2 Kontes 178. Ini artikel yang menarik, sayang kalau harus tersingkir karena gagal menjalankan salah satu syarat. Mohon dibaca kembali syarat-syarat kontes, masih ada waktu untuk memperbaiki.

 last month 

Han paham lon bang

 last month 

Maksut jih punyan bang

 last month 

Artinya waktu upload dipilih opsi "tidak mau menerima bayaran", maka angkanya dicoret.

 last month 

Nyankeuh tanyo hana ilme

 last month 

Kiban cara takembalikan

 last month 

Hana cara.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61039.43
ETH 2460.28
USDT 1.00
SBD 2.66