THE DIARY GAME | SELASA, 19 OKTOBER 2021 | MEMPERBAIKI MOTOR

in Steem SEA3 years ago

Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ikhsan01 di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja.


20211019_123653-01.jpeg
20210428_014458.png

Hal yang paling utama saya lakukan setelah bangun adalah mengambil smartphone, lalu saya membuka Steemit karena sudah jadi kebiasaan saya jika memegang smartphone hal yang paling utama di lihat ya steemit. Lalu saya merapikan tempat tidur serta membuka jendela agar sinar matahari masuk ke dalam ruang kamar.

Kemudian saya menuju ke meja makan untuk sarapan pagi dan bermain dengan anak keponakan saya yang bernama Rafika Alfia, setelah bermain dengan dia saya pergi ke kamar mandi untuk mandi lalu bersiap-siap untuk pergi ke Caffee TerminalTor untuk menikmati secangkir minuman dingin.

Hanya membutuhkan waktu lebih kurang selama 5 menit saya sudah sampai di sana yang ternyata sudah ada @cut.king dan @mad.demon yang lebih dulu hadir dengan (Bu Molod) mereka, lalu saya memesan minuman dingin yaitu lemon tea untuk menemani saya di sana sambil melihat cek @mad.demon makan nasi (Bu Molod). Sebenarnya saya sangat tertarik melihat Bu Molod ini, tetapi saya tidak berani untuk meminta karena meminta itu adalah kurang baik kata nenek kami, itu sama saja seperti mengemis.


20211019_120909-01.jpeg
Saat berada di Caffee TerminalTor
20210428_014458.png

Tidak lama kemudian datanglah bang @nazarul @setia.budi dan @herimukti untuk bergabung bersama kami, mereka juga tidak mau ketinggalan untuk memesan minuman favorit mereka yaitu sanger panas. Lalu kami saling berngobrol di sana tentang seseorang yang ingin menjual tanah neneknya untuk membeli STEEM sambil melirik bang @green07.


20211019_123653-01.jpeg
Melihat kucing yang sedang makan
20210428_014458.png

Beberapa menit kemudian saya pergi ke Kota Ulee Glee untuk memperbaiki motor saya di salah satu bengkel resmi yang ada di sana, hanya membutuhkan waktu lebih kurang selama 40 menit motor saya sudah di perbaiki. Lalu saya pulang ke rumah untuk mengambil sepatu futsal untuk latihan bersama santri Dayah Raudhatul Ulum, karena beberapa hari ke depan dinas pendidikan Pidie Jaya akan mengadakan Tournamen Futsal tingkat sekolah menengah pertama di lapangan futsal Cet Trieng.

Beberapa menit kemudian hari semakin gelap, lalu saya pulang ke rumah untuk mandi dan mengambil wudhu untuk menunaikan shalat Magrib. Setelah shalat saya melanjutkan makan malam bersama keluarga dan berbincang-bincang sedikit sambil bermain dengan keponakan saya yang lucu.

Azan berkumandang terdengar dari toa Masjid Baitul Mukarram pertanda waktu Shalat Isya telah tiba lalu saya menunaikan shalat Insya di rumah kemudian saya pergi ke Caffee TerminalTor untuk menikmati kopi sejenak. Lalu setelah itu saya menghubungi @herimukti menanyakan dia sedang berada di mana?

Ternyata dia sedang berada di kios miliknya, lalu saya pergi ke kiosnya yang berada tidak jauh dari Caffee TerminalTor setiba di sana saya duduk dengan dia sambil mendengar cerita anak elang yang ingin di bawa terbang ke langit ke tujuh lalu sedikit (meu upat) kepada @green07 yang sedang ingin (Celeng Peng) guna membeli tanah untuk tempat (meu upat).
Hahaha


20211019_230912-01.jpeg
Saat berada di kios @herimukti
20210428_014458.png

Setelah duduk lebih kurang selama 3 jam lalu kami pergi ke Kota Meureudu untuk membeli martabak serta jus karena nanti kami akan menyaksikan pertandingan Liga Champion di rumah masing-masing. Malam ini akan ada pertandingan Big Match antara Atletico Madrid vs Liverpool serta tim papan bawah klasemen Porto vs AC Milan (Lirik @anroja fans berat AC Milan).

Di pertandingan kali ini Liverpool berhasil mencuri 3 poin di markas tuan rumah Atletico Madrid, sedangkan AC Milan gagal mencuri poin di kandang Porto karena ini sangat mustahil melihat permainan AC Milan yang menjadi tempat tim lain mencari 3 poin.
😝😝😝

Terimakasih kepada :
@anroja
@nazarul
@green07
@curiesea
@herimukti

Yang telah membimbing saya selama ini
20210428_014458.png


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE GALAXI A72

📷 PicturePhotography
ModelGalaxi A72
Android11
Camera usedHandphone.
Photographer@ikhsan01
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @ikhsan01

Selasa, 19 Oktober 2021.

Sort:  
 3 years ago 

Apa maksudnya tuh, sengaja menampakkan lauk paha ayam nya 😀😀

 3 years ago 

Nyan geu sengaja peu hawa kamoe bu.

 3 years ago 

Terimakasih kepada @ikhsan01 yang telah menjamu saya, saya sangat merasa terhormat.
suatu saat kita akan menceritakan kembali pengalaman kita hari ini, meskipun berat saya tetap harus berangkat menuju ke sircuit Mandalika untuk menyesaikan tugas saya, salam buat sahabat steemian semua di sana.

 3 years ago 

Sama-sama bg, cerita anda sangat menarik kemarin.
Semoga anda sukses terus dan selalu terbaik dalam melakukan tugas anda.

Surau atau balee temoat Meu upat akanndi bangun bak lampoh yang akan saya beli dengan peng celeng..

Membangun tempat belajar seperti orang-orang sudahenjadi hal biasa dan populer saat ini, tetapi saya harus berpikir untuk membangun balee tempat Meu upat tanpa membawa nama orang banyak dengan payout ke akun pribadi

 3 years ago 

akhirnya setelah saya Berselancar Di platform ini untuk Sekian lamanya, baru saya sadari, bahwa @herimukti dan cut bg 01 mirip ya, apakah memang mereka bayi yang tertukar dan berteman baik ketika sudah dewasa😷

Atau mata saya yg gagal fokus

 3 years ago (edited)

Ou rupanya @prilly belum tau ya, yang bahwa mereka itu adalah dua sejoli yang takkan tertukar, eh salah yang tak terpisahkan hai😄😄😄

 3 years ago 

Mubuet

 3 years ago 

Oke saya akan mbuet bang.

 3 years ago 

Pat mirip roh, peu bak pruet sama2 raya nyeh?
Hahaha

 3 years ago 

Hahahahaha🙊

ejek nyan bang,,, nye loen bang hana ku trimong, kujak tuntut geuh hahahah....🤣🤣

 3 years ago 

Hoe ta tuntut man dek, bak si raja ek di terimeng?

hom nyan

bak kakak nyan aju hahahahaha....

Mantap that bg euh 😀

Kegiatan yang menajubkan hari ini yang anda jalani dengan penuh semangat dan sangat menyenangkan pada saat anda bersama sahabat dan bercanda ria bersamw,, salam🙏

 3 years ago 

Saat bersama sahabat sangat menyenangkan.
Hehehe

Iya bg,, 😅

Luar biasa bg,terus berjaya dan bahagia selamanya.

Pu reuleh honda baro

 3 years ago 

Servis tngku

Ouui ya ya

 3 years ago 

Trmksih bnyak dek

Sama-sama..🤗

 3 years ago 

Sebenarnya saya juga berada dalam salah satu photo diary @ikhsan01, namun entah mengapa saya tak nampak kali ini.😎😄😄

 3 years ago 

Saya sengaja tidak menampakkan anda, karena anda kurang ganteng.

 3 years ago 

Tak apa biarlah anda mengatakan seperti itu untuk saya,😭. Tapi biarkan mereka para reader yang menilai😄😄😄😆😆😀.

 3 years ago 

Bek kliek tngku, aneuk yatim manteng hana sayang lon.
Pulom yatim piatu lage droe neuh.
Hahahha
😝😝😝

 3 years ago 

Semua kita mempunyai kegantengan masing-masing dan juga mempunyai keyakinan masing-masing. Anda pahamlan maksud saya @ikhsan01 ? 😄😄

 3 years ago 

Yayaya saya mengerti.
Di dayah Ummul Ayman anda yang paling ganteng, tp klo di SP.4 anda kalah ganteng ngen si sen.

 3 years ago 

Betul sekali, memang anda bisa diandalkan untuk hal-hal yang seperti itu, hal-hal yang kurang bermanfaatlah 😁😁😁😂😂.

 3 years ago 

Anda salah, si sen bnyak membantu dia.

 3 years ago 

Aktifitas yang menyenangkan bg, apalagi bisa berjumpa dengan sahabat, jadinya saling bercanda dech...😊😊

 3 years ago 

Sahabat lage hantu mandum cut kak, berteh seru...
Kwkwkw

 3 years ago 

Mantap that cut dek menyou nangoen lagee nyan, hana pre sang khem😀😀😀

 3 years ago 

Oh bek mayang cut kak.
Droe neuh payah meu turi ngen cek @mad.demon le.
Nyan bukah babah payah khem...

 3 years ago 

Kaleuh lon follow, @mad.demonle, man pat geutigai bg mad nya..

 3 years ago 

Gob nyan lam guha tujoh tinggai bu.
Hoe2 yg perle na geuh...

 3 years ago 

Kiban cara jadi menyoe tajak meuropok ngon gobnyan, betoi lage bg pegah ngon meu hantu nyan😂😂😂

 3 years ago 

Na cara entk kak mnye ka troek kunoe, ta bi mantra entek.
Kwwkkw

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58027.38
ETH 2358.35
USDT 1.00
SBD 2.38