Suatu kebanggan bisa kembali di platform ini

in #thediarygame4 years ago

Hallo sahabat @steemit semua, bagaimana kabar kalian hari ini ?
Saya harap anda baik-baik saja, sebelumnya saya minta maaf karena saya telah lama tidak aktif di platform ini, tetapi saya sangat senang hari ini karena @anroja selalu memotivasi saya dengan sangat baik, dan saya sangat berterimakasih kepadanya.

Perkenalkan nama saya @ikhsan01, saya lahir di aceh, saya seorang guru olah raga...
Usia saya 29 tahun.

Dulu saya seorang atlit sepakbola
sekarang saya sudah pensiun dari sepak bola karena mengalami cedera yg serius di lutut saya yang harus di operasi dan sekarang saya seorang wasit.
Karena saya tidak bisa jauh-jauh dari dunia sepakbola.
Kegiatan saya selama ini menjadi wasit di cabang olah raga sepakbola.

Mungkin ini tulisan pertama saya setelah jeda beberapa tahun lalu, tangan saya seperti gemetar saat menulis.
Dan saya sangat berharap kalian semua ingin membatu saya seperti tahun sebelumnya.

Kritik saran sangat saya hargai, terutama buat @anroja , sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena anda steemian bisa menuliskan karya-karyanya.

IMG-20191125-WA0004-01-01.jpeg

IMG-20200124-WA0020-01.jpeg

IMG-20200124-WA0016-01.jpeg

Sort:  

Selamat datang kembali kawan, selamat bergabung. Jangan lupa mulai besok ikut kontes The Diary Game, Anda dapat mengunjungi blog di bawah ini sebagai pedoman untuk kontesnya. Saya harap anda dapat berpartisipasi.

https://steemit.com/the1000daysofsteem/@anroja/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules-terjemahan-bahasa-indonesia

Terimakasih @anroja, saya pasti mencobanya.
Semoga saya beruntung...

Gron syaraa keii, selamat berkarya lagi @ikhsan01

Terimakasih banyak dek @ahadipj

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61038.71
ETH 3404.98
USDT 1.00
SBD 2.50