You are viewing a single comment's thread from:

RE: THE DIARY GAME | SELASA, 19 OKTOBER 2021 | MEMPERBAIKI MOTOR

in Steem SEA โ€ข 3 years ago

Sebenarnya saya juga berada dalam salah satu photo diary @ikhsan01, namun entah mengapa saya tak nampak kali ini.๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Sort: ย 
ย 3 years agoย 

Saya sengaja tidak menampakkan anda, karena anda kurang ganteng.

ย 3 years agoย 

Tak apa biarlah anda mengatakan seperti itu untuk saya,๐Ÿ˜ญ. Tapi biarkan mereka para reader yang menilai๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€.

ย 3 years agoย 

Bek kliek tngku, aneuk yatim manteng hana sayang lon.
Pulom yatim piatu lage droe neuh.
Hahahha
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

ย 3 years agoย 

Semua kita mempunyai kegantengan masing-masing dan juga mempunyai keyakinan masing-masing. Anda pahamlan maksud saya @ikhsan01 ? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

ย 3 years agoย 

Yayaya saya mengerti.
Di dayah Ummul Ayman anda yang paling ganteng, tp klo di SP.4 anda kalah ganteng ngen si sen.

ย 3 years agoย 

Betul sekali, memang anda bisa diandalkan untuk hal-hal yang seperti itu, hal-hal yang kurang bermanfaatlah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

ย 3 years agoย 

Anda salah, si sen bnyak membantu dia.

ย 3 years agoย 

Anda juga banyak kembantu saya, berarti anda juga salah seorang yang berakhlak mulia bang๐Ÿค—.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58116.56
ETH 2361.49
USDT 1.00
SBD 2.42