The Diary Game | Sabtu, 14 Januari 2023 | Pulang KampungsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap anda baik-baik saja. Kembali lagi bersama saya @ikhsan01, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya dalam The Diary Game.


20230114_170309-01.jpeg
20210428_014458.png


Seperti biasa jika berada di sini, adik saya @nasri99 memanggil saya pagi-pagi mengajak untuk menemaninya pergi ke pasar. Lalu saya bangun dan bersiap-siap untuk pergi ke sana. Membutuhkan waktu lebih kurang selama 15 menit kami sudah sampai di pasar Lampulo, setiba di sana kami mencari beberapa jenis ikan untuk keperluan di warung.


20230114_073513-01.jpeg
Saat tiba di pasar
20210428_014458.png


20230114_074352-01.jpeg
Salah satu ikan yang kami beli
20210428_014458.png


Beberapa menit kemudian kami menuju ke pasar Lamdingin yang tidak berada jauh dari pasar Lampulo untuk membeli sayur, tempe, tahu dan beberapa alat masak lainnya. Di sana saya juga membeli beberapa kue untuk di makan di sana. Setelah membeli semua perlengkapan masak lalu kami pulang ke warung lagi, setiba di warung saya dan @nasri99 membersihkan warung untuk bersiap-siap jualan.


20230114_081431-01.jpeg
Saat membeli tempe
20210428_014458.png


Setelah melaksanakan shalat zhuhur saya istirahat sejenak karena hari ini saya berencana untuk pulang kampung, beberapa menit kemudian suara alarm yang saya atur berdering sangat keras membuat saya terbangun. Lalu saya memasuki kamar mandi untuk mandi lalu pamit pulang kepada adik-adik saya. Sebelum pulang saya mengisi bensin dulu di SPBU Lueng Bata, kemudian melanjutkan perjalanan pulang menuju Pidie Jaya, setiba di Saree saya sempat singgah sejenak di sana untuk membeli keripik untuk keponakan saya.


20230114_170309-01.jpeg
Membeli keripik
20210428_014458.png


Setelah menempuh perjalanan selama 4 jam saya sudah sampai di kota tercinta Meureudu, setiba di rumah saya langsung bertemu dengan keponakan saya yang sedang menunggu saya pulang. Beberapa hari lalu smartphone dia rusak lalu saya memperbaikinya di kota Banda Aceh dan dia sangat senang melihat smartphonenya sudah bagus lagi.

Sekitar pukul 9 malam saya menuju ke Caffee Nikmat Kopi untuk menyaksikan pertandingan badminton antara Indonesia vs Korea di sektor ganda putra, setelah itu saya juga menyaksikan pertandingan Liga inggris Brighton vs Liverpool bersama @herimukti sambil menikmati secangkir kopi di sini.


20230114_221030-01.jpeg
Semifinal Indonesia vs Korea
20210428_014458.png


Namun sangat di sayangkan tim kebangga saya Liverpool gagal mendapatkan poin di kandang Brighton, Liverpool kalah telak 3-0 membuat saya terus di bully oleh @herimukti sebagai fans Manchester United.


20230115_001457-01.jpeg
Saat menikmati kopi di Caffe Nikmat Kopi
20210428_014458.png


Setelah menyaksikan pertandingan Liga Inggris, kami pulang ke rumah masing-masing karena hari sudah larut malam. Setiba di rumah saya memasuki motor ke dalam lalu menuju ke kamar untuk tidur.

Terimakasih kepada :
@anroja
@herimukti

Yang telah membimbing saya selama ini
20210428_014458.png


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE GALAXI A72


📷 PicturePhotography
ModelGalaxi A72
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@ikhsan01
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @ikhsan01

Sabtu, 14 Januari 2023.

Sort:  

sahabat, terima kasih atas ceritamu mengenai hari-harimu yang penuh aktivitas. Saya sangat tertarik dengan perjalananmu ke pasar Lamdingin dan pasar Lampulo untuk membeli sayur, tempe, tahu, dan alat masak lainnya. Gambar yang kamu berikan juga sangat menunjukkan betapa indahnya pasar tradisional di Aceh. Selain itu, saya juga sangat menyukai bagaimana kamu menunjukkan perhatian pada keponakanmu dengan memperbaiki smartphone-nya.

Saya juga sangat menikmati ceritamu tentang menyaksikan pertandingan badminton dan Liga Inggris di Caffee Nikmat Kopi. Gambar yang kamu berikan sangat menunjukkan betapa menyenangkannya menonton pertandingan bersama teman-teman. Namun sayang, Liverpool kalah dari Brighton.

Saya sangat senang melihat kualitas gambar yang kamu berikan dalam postingan ini. Saya berharap kamu akan terus berbagi postingan yang sama baiknya dengan kami. Terima kasih atas kerja kerasmu dan usahamu dalam membuat postingan ini.

 2 years ago 

Terima kasih sahabat, saya masih dalam tahap belajar mengambil gambar.
Semoga ke depannya semakin bagus, dan kalau boleh tau apa tim favorit mu?

 2 years ago 

That trep kahana long jak bak nikmat, kahawa teh lom nyo ke kupi nikmat 😁

 2 years ago 

Maka datanglah tngku, kamoe entek mejak lom sira nnton el clasico.

 2 years ago (edited)

Insyaallah bang, menyena wate payah long jak 😁

 2 years ago 

👌👌👌

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI9.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Jangan gunakan tag club100 karena anda tergabung di club75