You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game | Sabtu, 14 Januari 2023 | Pulang Kampung

in Steem SEA2 years ago

sahabat, terima kasih atas ceritamu mengenai hari-harimu yang penuh aktivitas. Saya sangat tertarik dengan perjalananmu ke pasar Lamdingin dan pasar Lampulo untuk membeli sayur, tempe, tahu, dan alat masak lainnya. Gambar yang kamu berikan juga sangat menunjukkan betapa indahnya pasar tradisional di Aceh. Selain itu, saya juga sangat menyukai bagaimana kamu menunjukkan perhatian pada keponakanmu dengan memperbaiki smartphone-nya.

Saya juga sangat menikmati ceritamu tentang menyaksikan pertandingan badminton dan Liga Inggris di Caffee Nikmat Kopi. Gambar yang kamu berikan sangat menunjukkan betapa menyenangkannya menonton pertandingan bersama teman-teman. Namun sayang, Liverpool kalah dari Brighton.

Saya sangat senang melihat kualitas gambar yang kamu berikan dalam postingan ini. Saya berharap kamu akan terus berbagi postingan yang sama baiknya dengan kami. Terima kasih atas kerja kerasmu dan usahamu dalam membuat postingan ini.

Sort:  
 2 years ago 

Terima kasih sahabat, saya masih dalam tahap belajar mengambil gambar.
Semoga ke depannya semakin bagus, dan kalau boleh tau apa tim favorit mu?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59705.02
ETH 2619.44
USDT 1.00
SBD 2.39