The diary game season 3 ( betterlife , Rabu 19 Januari 2022) Menjemput adik Sekolah dan Berjumpa Kawan Satu SMA

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Suara ayam berkokok di pagi yang masih gelap aku terbagun dari tidurku, lalu bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil Air Wudhu lalu mengambil perlengkapan shalat dan memakai mukenah meletakkan sajadah lalu melaksakan kewajiban kita sebagai muslim dan rasa syukur Alhamdulillah masih Allah berikan Umur panjang, setelah melaksanakan shalat subuh dua rakaat, saya kembali Merapikan Perlengkapan shalat dan menata beberapa barang yang berada di dalam kamar saya

Saya melanjutkan perjalanan ke dapur untuk membantu ibu menyiapkan sarapan pagi kemudian saya membersihkan dapur lalu saya menikmati sarapan pagi yang sangat sederhana lalu bersiap-siap untuk pergi ke kantor dan sambil mengantar adik ke sekolah, setelah itu saya ke kantor sesampainya di kantor saya membuka komputer dan mendaftarkan nikah dan print Akta pernikahan setelah itu kami duduk sebentar sambil sedikit bercerita-cerita sembari menunggu waktu istirahat

Ketika jadwal istirahat kantor tiba saya langsung mengambil sepeda motor di parkiran dan meninggalkan kantor menuju ke sekolah adik bungsu saya, dan saya menunggu adik bungsu saya keluar dari kelasnya, di saat saya menunggu adik, saya juga berjumpa dengan teman satu SMA dulu dia menjemput anaknya dan saya masih menjemput adik saya, kami bercerita-cerita masa sekolah dulu

IMG20220118120315.jpg
Menjemput Adik Ke sekolah

Setelah menunggu beberapa saat adik saya sudah keluar dari sekolahnya lalu saya langsung pulang ke rumah dan berpamitan dengan kawan satu sekolah SMA dulu dia pun pulang ke rumahnya karena anaknya juga satu kelas dengan adik bungsu saya dalam perjalanan pulang saya ingin membeli sesuatu di simpang rangkaya

IMG20220118080619.jpg

Setelah membeli beberapa keperluan saya melanjutkan perjalanan ke rumah sesampainya di rumah saya langsung mengantikan pakaian dengan pakaian santai Ala Rumahan lalu mengambil Air Wudhu untuk melaksanakan shalat zhuhur dan selanjutnya saya makan siang yang telah ibu saya siapkan lalu saya pergi lagi dari rumah menuju ke balai pengajian dan melaksanakan tugas mengajar anak-anak dan pulang ketika sudah melaksanakan shalat zhuhur

Sesampainya saya di rumah saya langsung Bersiap-siap mandi dan mengambil Air Wudhu kemudian shalat ashar karena setelah shalat ashar saya ingin jalan-jalan sore saya pun pergi sendiri dari rumah dengan menggunakan sepeda motor metik saya dan saya berhenti di salah satu tempat penjualan mi saya pun duduk sambil melihat orang lalu lalang di jalanan

IMG20220118175625.jpg
Santai Sore di cafe

Di malam hari setelah shalat magrib saya masih duduk di atas sejadah sembari menunggu waktu shalat insya dan sedikit berzikir kemudian saya menonton televisi acara komedi yang membuat saya tertawa dan Mata sudah Mulai mengantuk dan bersiap-siap untuk tidur menyalakan lampu tidur dan menghidupkan kipas angin selamat istirahat dan selamat malam

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada teman ku @fitriani04 dan adindanya @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fitri1994

About me


Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66631.72
ETH 3487.54
USDT 1.00
SBD 2.71