Introduce myself (memperkenalkan diri)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Hai sahabat steemian. Salam kenal dari diriku dari bumoe Aceh Darussalam untuk anda semua dimana pun anda berada.

Ini merupakan postingan pertama saya di flatform steemit ini. Saya mengenal flatform hebat ini dari ibu @fitriani04. Beliau selalu bercerita tentang serunya platform Yang luar biasa ini. Alhamdulillah hari ini akun saya sudah berhasil si daftar oleh beliau yang dibantu oleh adiknya yang bernama @safridafatih dan langsung memposting postingan achievement satu pada hari ini juga. Alhamdulillah
☺️.

Alhamdulillah hari ini, akun saya berhasil terdaftar dan saya sangat bahagia karena bisa bergabung di steemit ini. Terimakasih ibu @fitriani04 dan adiknya @safridafatih semoga semua urusan mu selalu dipermudah Allah karena sebagaimana dirimu mempermudah urusan kami.

IMG20211021115002.jpg

Perkenalkan nama saya Fitri Wahyuni nama akun saya @fitri1994 Tempat kelahiran saya, Desa Trieng 12 Maret 1994 Alhamdulillah tahun ini saya sudah berumur 27 tahun, Hobyy saya menulis dan membaca, Semoga saya bisa mengembangkan hobby saya di flatform yang luar biasa ini.

Saya berdomisili di daerah Blangjruen, Tanah Luas, Aceh Utara, Indonesia. Saya anak pertama dari 4 bersaudara. Saya belum menikah, semoga Allah segera mengirimkan jodoh saya. Saya bekerja sebagai salah satu staf di kantor urusan agama Tanah Luas dan rekan saya bersama ibu @fitriani04

IMG_20210708_125650_958.jpg

Demikian sekilas tentang perkenalan dari saya. Mohon arahan dan bimbingan anda semua. Terimakasih

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hi @fitri1994,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participate in the contest then you will be happy to join our community Steeming Diaries and I also hosted one contest if you want to join then click here and know more details about the contest.

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Thank you for your support

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungannya

 3 years ago 

Hi, @fitri1994,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you

Selamat bergabung say 👍💪. Semoga betah berbagi di sini 🤲😍

 3 years ago 

Terimakasih

Trust God, you will surely succeed

 3 years ago 

Thank you

 3 years ago 

Selamat datang dan bergabung @fitri1994, kami nanti karya-karya terbaikmu🤗💪👍

 3 years ago 

😊 masih belajar dan Masih banyak perlu bimbingan kakak @idaali

 3 years ago 

Iya kita sama-sama belajar di sini💪💪

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68021.51
ETH 3262.66
USDT 1.00
SBD 2.67