The Diary Game Rabu 21 February 2024 / Menemani Siswa Bertanding di Sukma Bangsa

in Steem SEA7 months ago

Aku akan ke sekolah, setelah mengantar imam ke sekolahnya, aku pergi dulu ke rumah ibu. Tiba disana aku melihat abu cut yang merupakan adik dari ibu ku. Beliau aku minta bantu untuk membuat kanopi di rumah, lalu aku pergi ke toko bangunan untuk mengambil barang pesanan, barang ini sudah aku pesan kemarin dan akan ku ambil sekarang, tapi aku melihat tokonya masih tutup, Kemudian aku kembali ke rumah ibu untuk memberitahu bahwa toko masih tutup.

IMG_20240221_101120.jpg

Ada yang menelpon aku, ku lihat ternyata pak Riki yang menghubungi, dia menanyakan keberadaanku karena sebentar lagi anak-anak akan pergi ke sekolah Sukma untuk melakoni pertandingan badminton. Aku langsung bergegas ke sekolah karena mereka tinggal menunggu aku. Kami pergi menggunakan mobil salah satu dari wali murid yang akan bertanding hari ini. Aku duduk di depan dan anak-anak duduk di belakang di mana aku akan banyak melakukan obrolan obrolan kecil dengan wali murid ini yang bernama Pak Adi.

Aku dan Pak Adi saling membagi cerita kami masing-masing, dan tidak terasa kami sudah tiba di sekolah Sukma bangsa. Anak-anak Aku perintahkan untuk melakukan persiapan dan pemanasan karena sebentar lagi mereka akan bertanding. Aku hanya membawa dua atlet badminton dan dua-duanya itu adalah Putra. Sebab di sini tidak dipertandingkan atlet Putri.

IMG_20240221_101154.jpg

Untuk hari ini syukur alhamdulillah kedua siswa ku memperoleh kemenangan perdana dan mereka akan melakukan pertandingan selanjutnya besok hari. Kami langsung pulang dan di perjalanan kami singgah sebentar di sebuah warung, di sini kami memesan mie goreng spesial dan minuman jus. Selesai dari sini maka kami beranjak pulang ke sekolah sedangkan waktu sudah menunjukkan pukul 12.30 siang.

IMG_20240221_113840.jpg

Di rumah ada abu Cut ku yang sedang memasang kanopi di rumahku, aku masuk lalu makan siang dan salat zuhur. halo aku bermain sebentar dengan putri kecilku, selanjutnya aku bergabung dan berbicara ringan dengan mereka.

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Halo! Terima kasih telah berbagi pengalamanmu dalam perjalanan sehari-harimu. Saya suka bagaimana kamu menggambarkan momen-momenmu dengan detail yang begitu hidup.

Saya bisa membayangkan betapa sibuknya hari kamu, mulai dari membuat kanopi di rumah dengan bantuan abu Cut, pergi ke toko bangunan untuk mengambil pesanan, hingga mendukung anak-anakmu dalam pertandingan badminton. Sepertinya kamu memiliki banyak tanggung jawab, tetapi kamu berhasil menyelesaikannya dengan baik!

Aku tertawa membayangkan obrolan kecilmu dengan Pak Adi di perjalanan ke sekolah. Kadang-kadang, percakapan santai seperti itu bisa membuat waktu berlalu begitu cepat, bukan?

Saya senang mendengar bahwa kedua siswamu meraih kemenangan perdana dalam pertandingan badminton hari itu. Semoga mereka terus sukses di pertandingan selanjutnya!

Dan tentu saja, momen bersama putri kecilmu pasti sangat berharga dan menghibur. Bermain dengannya pasti membuatmu tersenyum dan merasa bahagia.

Terima kasih telah berbagi cerita menyenangkan ini! Semoga hari-harimu terus penuh dengan kegembiraan dan prestasi. 😄🏸👨‍👧

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.028
BTC 60580.16
ETH 2342.43
USDT 1.00
SBD 2.47