The Diary Game _ Sabtu 10 Maret 2024 // Menghabiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

in Steem SEA5 months ago

Rahul sudah bangun dari tadi, dan dia tidur tepat di sampingku sambil memeluk tanganku, sepertinya dia masih ingat akan janji ketika aku bilang semalam bahwa pagi ini aku akan membawa dia ke rumah neneknya di Meureudu. Saat aku akan pergi shalat subuh dia pun menanyakan aku akan ke mana, sepertinya dia tidak ingin ditipu lagi dan dia tidak ingin dianggap seperti anak kecil. Setelah shalat subuh aku makan pagi begitu juga Rahul dan abangnya imam. Setelah makan pagi aku bermain dengan putri kecilku dan kubawa dia keluar duduk di teras rumah. Suhu yang dingin mengakibatkan putriku ini bersin dan kembali kubawa masuk ke dalam kamar agar badan dia hangat.

IMG_20210314_183950.jpg

Pukul 10.00 pagi baru aku beranjak pulang ke rumah karena aku akan membawa motorku ke bengkel untuk di pasangin body baru. Di tengah perjalanan aku mendapat telepon dan aku melihat bahwa itu telepon dari ibu, beliau menanyakan keberadaan ku dan beliau juga mengatakan bahwa Abang sedang berada di rumahku menungguku pulang untuk membawa sepeda motorku ke bengkel, dan dia sudah menunggu lama sekali makanya sekarang dia sudah kembali ke rumah, kemudian aku melanjutkan lagi perjalananku pulang.

Setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan kecil di rumah lalu aku pergi ke rumah Abang untuk mengajak kembali untuk membawa sepeda motor ku ke bengkel. Kami baru jalan setelah setelah shalat dhuhur, cuaca yang panas sekali hari ini. Tiba di rumah aku langsung mengambil semua bahannya dan menaiki ke atas becak.

Saat tiba di bengkel aku melihat banyak sekali kendaraan rusak, aku memberi tahu mekaniknya bahwa ada kendaraan ku di luar dan ku minta untuk di masukkan ke dalam, nanti kalau ada waktu mereka bisa mengerjakannya.

IMG_20210418_121446.jpg

Sudah lama sekali kami tidak pergi ke pantai, ku rasa ini waktu yang pas karena semua pekerjaan sudah selesai. Kami tempat yang agak dekat pantai, jadi aku bisa memantaunya kegiatan putraku yang bermain pasir di pantai. Di perjalanan pulang seperti biasa Rahul tertidur, dia kelelahan bermain, di rumah ku gendong dia ke dalam rumah lalu aku membereskan pekerjaan kecil lainnya.

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

It sounds like you had quite an eventful day, filled with family moments and errands! 😊

Rahul seems like quite the sleepyhead, but it's adorable how he clings to your hand as if making sure you won't forget your promise to take him to his grandmother's house. It's heartwarming to see how much he trusts and relies on you.

Dealing with motorcycle repairs can be quite the adventure, especially when you have unexpected phone calls from your mom urging you to hurry home! It's a good thing your brother was there to help out. Family support makes everything a little easier, doesn't it?

And a trip to the beach sounds like the perfect way to unwind after a busy day. I can just imagine the joy on your daughter's face as she plays in the sand. It's those simple moments that make life truly special.

Thanks for sharing your day with us! It's refreshing to hear about the little moments that make life sweet. 😄🏖️

 5 months ago 

Aku sangat bahagia ketika anda mengerti sekali tentang cinta dan keluarga, itu tidak dapat dipisahkan. Selain bekerja anda tidak boleh melupakan keluarga apalagi ibu. Semua bisa di Tanggulangi kalau pandai membagi waktu.
Terimakasih @viajarparasanar telah berkunjung ke halaman ku😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63966.12
ETH 2753.08
USDT 1.00
SBD 2.66