Menunggu Kontes SPUD4STEEMsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago (edited)

Assalamualaikum...

Selamat malam sahabat steemit yang berbahagia, apa kabar semuanya...

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQX1AAzkXfCv8dLw2VAxXQcEMgzHZvDrFVaH6KFouuJ7MyJ6vZ121dYVqjy2qFFJNPu3UEuocPp.png
Source

Beberapa hari ini saya terus memantau dan mengikuti postingan yang membahas tentang kontes STEEM POWER UP DAY FOR STEEM atau SPUD4STEEM yang diadakan oleh @kiwiscanfly setiap tanggal 1 dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah dari sponsor @stephenkendal. Setelah tanggal 1 bulan Oktober yang lalu saya telat mengikuti kontes ini karena ketidaktahuan saya tentang informasi kontes ini. Kali ini saya benar-benar serius mencari informasi tentang kontes ini dengan membaca secara teliti postingan @kiwiscanfly @xpilar dan juga postingan sahabat @el-nailul dan @rokhani. Kontes ini kembali diadakan pada tanggal 1 November yang artinya tinggal 2 hari lagi untuk sahabat semua bisa mengikutinya. Yokkkk kita ramaikan...

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPeN9AWj39ksHCwa1b4DFNEmE6YGUwy4suY4QiLMiGhnYZRboW7AagYKZZGpYJ36hGFfdisXZin.png
Source

Dengan membaca beberapa persyaratan untuk mengikuti kontes SPUD dan saya yakin bahwa segala syarat itu sudah saya penuhi. Saya tidak sabar untuk segera mengikuti kontes yang luar biasa ini, walaupun saya tidak terlalu berharap akan menjadi pemenang. Namun paling tidak dengan melakukan power up STEEM yang tidak terlalu banyak saya miliki saat ini, saya bisa berkontribusi positif dalam memajukan steem serta dapat membantu steemian kedepannya. Sebelumnya saya pernah dua kali melakukan power up STEEM.

20201029_213918.jpg
Wallet saya sebelum mengikuti kontes SPUD

Mari sahabat steemit semua kita ikuti kontes SPUD4STEEM tanggal 1 November 2020 dengan melakukan power up STEEM dan semoga steem selalu berjaya...

Salam
@fadlymatch

Sort:  
 4 years ago 

Ini sudah langsung bisa buat posting yang ciamik (kata orang Semarang yang artinya cakep...)
Untuk menambah reward copy link lalu tulis di koment posting @xpilar...
Sudah dilakukankah?
Salam

 4 years ago 

Belum, apa memang harus seperti itu sobat? Mohon informasi nya terima kasih

 4 years ago 

Dengan mengomentari posting yang spud akan diberi kurasi lumayan untuk menambah wallet..
Link yang ini ya..
https://steemit.com/hive-185836/@xpilar/spud4steem-needs-help-to-be-marketed-by-you-personally-can-you-do-it
langsung saja klik nanti sudah masuk.
Cara paling praktis kopi link postingan anda lalu masuk ke link yang saya sampaikan tadi. Lihat juga komentar saya di postingan itu sebagai contoh

 4 years ago 

Sudah saya lakukan dan mudah-mudahan sukses, terima kasih @rokhani

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Thank you @fadlymatch for supporting and promoting SPUD4STEEM

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

join the World of Xpilar Curation Trail, info can be found here

 4 years ago 

Thank you for support @worldofxpilar

 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 300SP 500SP 750SP
1000SP 2000SP 3000SP 4000SP 5000SP

Be aware, this user is a plagiarist.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68854.36
ETH 3283.36
USDT 1.00
SBD 2.67