You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game (Jan 26, 2022) - Menyerahkan Bantuan Steem Amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum pak @anroja. Saya Dhafwa, pendatang baru di Steemit. salam kenal, Pak! Saya sudah mendapat verivikasi 1 di komunitas newcomer's dan saya tertarik untuk ikut menulis diary game di komunitas SteemSEA, namun masih ada beberapa hal yg belum saya pahami, salah satunya adalah akun verifikasi. Bagaimana langkah verifikasinya, apakah saya harus menulis postingan perkenalan yang baru di komunitas SteemSEA baru boleh ikut kontes diary game? Yang kedua, apakah saya mesti lakukan power up untuk masuk ke klub5050/ klub100 terlebih dahulu agar postingan saya mendapat kesempatan kurasi? Mohon pencerahannya, pak @anroja. Berikut pranala achievement 1 yang saya tulis https://steemit.com/hive-172186/@dhafwa/achievement-1-by-introduce-my-self

Sort:  
 3 years ago (edited)

Bagaimana langkah verifikasinya, apakah saya harus menulis postingan perkenalan yang baru di komunitas SteemSEA baru boleh ikut kontes diary game?

Silakan lanjutkan menulis diary, nanti kami verifikasi akunnya begitu sudah ada postingan di Steem SEA.

Yang kedua, apakah saya mesti lakukan power up untuk masuk ke klub5050/ klub100 terlebih dahulu agar postingan saya mendapat kesempatan kurasi

Kami memberikan kesempatan selama dua minggu pertama untuk mendukung Anda, setelah itu kami harapkan Anda melakukan power up dan include club5050

Mohon dilengkapi Achievement 1 Anda, dari siapa Anda mengenal Steemit?

asslmu'allaikum pak
@anroja saya sofyan.saya pendatang baru dari steemit ..saya sudah gabung dengan komunitas steem Sea namun belum terferivikasi pak ..apa harus menggu berapa hari pak..mohon pencerahan pak?

O trimasih pak anroja informasi nya..!

Baik, pak. Terima kasih banyak atas arahan dan sambutannya, pak @anroja.

Terima kasih juga untuk adik saya @pixeldinosaur untuk bimbingan personal di Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57225.87
ETH 2353.04
USDT 1.00
SBD 2.37