BETTER LIFE THE DIARY GAME " RABU 2 JUNI 2021 " HARI YANG SANGAT LELAHsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr..wb puji syukur kehadirat Allah SWT semoga kita semua di berikan umur panjang,dan sehat selalu dimudahkan segala urusan,jadi seperti biasa hari ini saya ingin menceritakan sedikit tentang deary saya dari pagi sampai malam, sebelum saya pergi kerja saya hari ini isi minyak motor dulu dan sekalian beli rokok.
Dan sesudah itu semua saya melanjutkan perjalanan kemerdu ,sesudah saya sampai kemerdu,saya lansung masuk toko dan untuk berjualan,dan kebetulan ada promotor oppo ketoko lagi jumpa sama adek owner dan sekalian saya memesan minum buat mereka

IMG_20210602_115859.jpg
foto saya ditoko

IMG_20210602_210600.jpg
Foto bersama promotor oppo

IMG_20210602_113456.jpg

Dan sambil duduk tidak terasa waktu azan zuhur pun berkumandang dan saya langsung minta izin kepada adx owner untuk salat asar dan makan siang sebentar,dan sesudah saya salat dan makan saya melanjutkan lagi berjualan , dan disini saya duduk sambil melihat reatunitas orang orang ke pekan hari rabu dimerdu seperti biasanya walaupun hari pekan jalan pun terasa sepi karna kungkin sekrang ini mata pencarian orang cukup susah ekonomi pun paspasan

IMG_20210602_174401.jpg
Foto suasana jalan merdu

Dan tidak lama kemudia datang konsumen untuk membeli hp dan sekalian saya unboxing hp konsumen dan buat imael baru

IMG_20210602_144032.jpg

IMG_20210602_143451.jpg

Dan sudah selesai semua nya waktupun terus berjalan sampai jam menunjukkan 5:50 saya, instirahat dan sekalian pulang ke jangka buya,kebetulan saya pulang lewat jalan yang baru, dan jalan pun belum selesai sempurna padahal sedikit lagi tapi saya tidak tau kenapa aspalnya tidak sampai ke persimpangan jalan, padahal ini layak untuk diperbaiki sama pemerintah 🤔

IMG_20210602_181418_Burst01.jpg
Foto lagi jalan pulang

IMG_20210602_181805.jpg
Foto situasi jalan tidak diperbaiki sedikit lagi

Tidak lama kemudian saya pun sampi kekampung halaman dan kebetulan waktupun belum magrip saya singgah sebentar di warkop depan rumah saya,

IMG_20210602_182424.jpg
Foto warkop depan rumah

Disini saya duduk sambil ngopi dan sambil menunggu magrip,dan tidak lama kemudian magrip pun tiba dan saya pulang kerumah sekalian mau mndi dan menjalankan ibadah magrip, dan setelah saya salat magrip saya makan dan balik lagi ke merdu,

IMG_20210602_200043.jpg
Foto saya bawa motor mau kemerdu

IMG_20210602_200507.jpg
Foto saya sampai ke keude merdu

IMG_20210602_200535.jpg
Foto saya sampai ketoko

Sesudah saya sampai ketoko cuma ada owner yang lagi ngomong sama konsumen dan sya langsung temenanin owner jualan karna, adx owner tidak masuk malam jadi saya ditoko cuma berdua bersama owner, dan disini saya duduk sampai jam 11 malam dan saya pun pamit sama owner toko dan langsung pulang ke jangka buya untuk istirahat,.karna hari ini bedan pun terasa sangat lemah sekali karna kecapean.

Mungkin ini saja cerita saya hari ini walaupun badan saya terasa lelah ,saya tetap luangkan waktu untuk memposting reatunitas keseharian saya hari ini, termakasih untuk semuanya sudah mampir ke posttingan saya mungkin keharian saya pun tidak ada lain cuma kerja dan kerja entah sampai kapan saya jadi toke nya 🤣🤣😂, .. Dan selamat malm semuanya cukup disini saya akhiri wabillahitaufit walhidayah wassalamualaikum wr..wb..

Untuk kalian yang ingin melihat deary saya lainnya bisa kalian lihat dibawah ini !

https://steemit.com/hive-103393/@bangputyt/better-life-the-diary-game-or-or-selasa-1-juni-2021-or-or-cerita-kerja-kemaren

https://steemit.com/hive-103393/@bangputyt/better-life-the-diary-game-or-or-selasa-1-juni-2021-or-or-suasana-jualan-di-masa-pademi-covig-19

https://steemit.com/hive-103393/@bangputyt/better-life-the-diary-game-or-or-minggu-30-mei-2021-or-or-acara-pesta-perkawinan-tetangga

https://steemit.com/hive-103393/@bangputyt/betterlife-the-diary-game-30-mei-2021-suasana-jualan-di-masa-pandemi

https://steemit.com/hive-103393/@bangputyt/better-life-the-diary-game-season-3-sabtu-29-05-2021-berangkat-kerja

https://steemit.com/hive-103393/@bangputyt/the-diary-game-betterlife-minggu-23-mei-2021-pulang-dari-tempat-kerja

Terimaksih tak terhingga kepada seluruh member dan admin comunitas #steemsea dan kepada @steemseacurator telah berkunjung ke steem saya semoga saya bisa secepatnya berpatisipasi dalam medelegasikan steem power ke comunitas #steemsea seperti member lainnya 🤗

Salam spesial saya kepada

@nazarul
@anjora
@herimukti
@ernaerningsih
@steemseacurator

Walaupun tidak bisa bertatap muka tapi saya selalu mebaca ,sambil memahami tata cara penulisan dan tatacara mengunakan steemit yang benar dari segi kata dan judul dan juga hastag karna saya sebagai pendatang baru butuh bnyak membaca dan belajar dari stemian yang sudah senior dan berpengalaman ..

Hormat saya Penulis ✍️@bangputyt

(TERIMAKSIH)

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terimaksih banyak atas kunjungannya , dan semoga comonitas steemsea terus berkembang, insya allah sesudah kalau sudah saya capai saya akan delegasikannya, dan semoga steemsea terus maju

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 52438.26
ETH 2303.72
USDT 1.00
SBD 2.05