BETTER LIFE THE DIARY GAME || selasa 1 juni 2021 || cerita kerja kemarensteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalmualaikum hay semuanya sahabat steemian jadi ini cerita saya kemaren,karna saya sibuk tadi malam banyak sekali pekerjaan beres beres ditoko jadi biasanya saya post jam 12 malam jadi karna terlalu capek sya langsung pulang , jadi kemaren saya seperti biasa paginya berangkat kerja dari ulegle kemerdu, dan saya sebelum berangkat selalu isi minyak dulu sehari sekali, dan saya langsung melanjutkan perjalanan saya ke mereudu

IMG_20210601_113725.jpg
foto saya kemerdu

sesudah saya sampai dimerdu saya liat ada konsumen lagi menanyakan hp dan saya melayani konsumen yang menanyakan hp,dan saya prospek hp sampai konsumen jadi membeli nya

IMG-20210531-WA0020.jpg
foto lagi unboxing hp konsumen

Jan susudah selesai waktu pun terus berjalan sampai kami duduk ,kawan saya sekaligus adeknya owner toko pengen buah dan rujak ,dan saya pergi membelinya ,kebetulan didepan toko kami ada yang jualan rujak, dan susudah saya beli saya ikut makan juga bersama kawan saya,

IMG_20210601_020739.jpg
Foto saya sudah beli rujak sama buah buahan

IMG_20210601_115257.jpg
Foto kami lagi makan rujak dan buah buahan,

Waktu pun sudah menunjukkan jam 5 lewat 20 saya pergi ke ulegle sebentar untuk mengambil hp servis ketempat tgk yusri dan sekalian bawa hp samsung untuk di servis karna jaringan hilang tiba tiba

IMG_20210601_115621.jpg
Hp samsung yang ingin diservis

IMG_20210531_170516.jpg
Foto saya di ponsel tgk yusri

Setelah saya kasih hp ke teknisi servis hp saya langsung bergegas pulang kemerdu karna tidak pulang kejangka buya saya langsung kemerdu istirahat ditoko saja sebntar karna malam masuk lagi

IMG_20210601_020623.jpg
Foto saya lagi rebahan

Dan disini saya istirahat sejenak dan saya bangunnya jam 7 magrip dan saya bangum langsung mandi dan salat magrip disini saya duduk sampai jam 10 malam dan tiba tiba datang sales acecoris kebetulan ececoris banyak yang kurang ditoko jadi saya ambil buku catatan yang sudah saya tulis stok kosong dan kasih kepada sales nya, sesudah saya kasih ,dan tidak lama kemudia sales langsung membawakanstok yang kosong ditoko , dan susudah dihitung dan dibuat struk penjualan saya langsung susun semuanya bersama adx owner
IMG_20210601_020607.jpg
Lagi susun acecoris

Jadi kami selesai nya sampai jam 11 : 50 dan sesudah siap semuanya saya langsung pulang, kejangka buya untuk istirahat karna kecapean dan sampai sampai sayatidak sanggup post lagi tadi malam jadi saya post deary saya yang kemaren hari ini pada jam 12 lewat 8 . Mungkin ini saja sedikit tentang keseharian saya yang kemarenn mungkin tidak terlalu penting tapi saya tetap bersemngat menceritakan semuanya, cukup sekian dari saya saya akhiri assalamualaikum wr..wb...

Salam saya kepada seluruh member steemian #steemsea dan kepada suluruh steemian

Hormat saya @bangputyt

Dan salam sejahtra kepada yang dibawah ini semoga selalu dimudah kan segala urusannya dalam segi appun aminn

@nazarul
@anjora
@heriadi
@steemcurator03
@steem.amal

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58625.96
ETH 3101.66
USDT 1.00
SBD 2.41