BETTERLIFE THE DIARY GAME 30 MEI 2021 ( suasana jualan di masa pandemi )steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم Assalamualaikum wr..wb.. Hay sahabat steemian ku semuanya kembali lagi bersama saya @bangputyt semoga kalian sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT apapun yang kalian kerjakan, jadi hari ini saya ingin menceritakan sedikit tentang retunitas saya hari ini, bermula saya bangun pagi sampai malam, ohya kawan jadi kemaren malam saya tidur ditoko karna posisinya bostoko lagi kurng sehat, jadi sekitar jam 3 saya ketoko dan paginya nya saya bangun untuk kerja seprti biasanya

IMG_20210530_000856.jpg
Suasana pagi di merdu city

IMG_20210530_001125.jpg
Foto saya selfie lagi jualan

Jadi sekarang ni jualan sangat sepi karna lagi lockdown, masalah ekonomi jadi faktor utama bagi masyarakat, dan pesan saya buat kalian semua harus bersyukur apapun dan berapapun rejeki yang kalian dapat karena diluar sana mungkin ada yang tidak makan sama sekali ,karna masalah ekonomi, jadi waktu terus berjalan hp pun belum ada yang laku ,kebanyakn yang beli kartu paket, dan azan zuhur pun berkumandang disini saya salat zuhur sebentar dan habis saya salat saya makan sebentar sambil instirahat sejenak, dan susudah itu saya ketoko lagi untuk melanjutkan kerja sampai jam empat sore hp juga belum laku, seprti saya bilang tadi yang banyak laku hanya kartu internet dan voucer saja, dan waktu pun sudah menunjuk kan jam setengah enam kebetulan saya belum salat asar karena banyak sekali yang beli pulsa,kartu paket,dan voucer,disini saya naik kelantai atas toko untuk salat ,sesudah saya salat saya buka jendela untuk melihat susana jalan kota merdu dari lantai atas

IMG_20210529_173542.jpg
Foto dari lantai atas (1)
IMG_20210529_173524.jpg
Foto dari lantai atas (2)
IMG_20210529_173449.jpg
Foto dari lantai atas (3)

Cucanya pun mendung saya langsung turun dan bergegas pulag ke jangka buya karna untuk mandi dan makan dirumah , sesudah saya sampai ke jangka buya saya singgah sebntar kewarkop depan rumah sambil ngomong ngomong sama kawan kawan diwarkop sambil tunggu azan magrib,

IMG_20210529_181424.jpg
Foto kawan lagi duduk santai di warung kopi

dan setelah magrib nanti saya lanjut lagi untuk masuk ketoko waktu jam malam , sesampainya saya ditoko, cuma ada bostoko karna kawan saya yang biasanya belum sampai

IMG_20210529_200639.jpg
Foto bostoko lagi melihat jalan merdu 😊

Dan tidak lama kemudian kawan saya datang namanya vera ,dan dia udah nikah lagi hamil muda
IMG_20210529_201058.jpg
Foto saya bersama kawan saya

Dan waktu pun terus berjalan dan sekitar jam sembilan lewat jam sembilan belas ada konsumen datang mau beli hp dan seperti biasanya saya layani dan konsumen pun jadi membeli hp dan dia beli hp vivo v20se karena vivo v20se lagi ada discoun nya dari harga empat juta sudah casback tiga ratus ribu dan konsumen langsung membelinya

IMG_20210529_211911.jpg
Foto unboxing vivo v20se

IMG_20210529_211118.jpg
Foto lagi menunjukakn hasil foto pakai efeck monocrom yang disediakan hp vivo

Dan sesudah itu waktu pun sudah menunjukkan jam dua belas malam dan saya pun pulang ke jangka buya untuk istirahat karena besok saya masuk toko lagi.

Mungkin ini saja cerita singkat saya harini dan saya menulis kseharian saya ini jam satu kurang tujuh belas menit , slah satu di warkop di depan rumah saya ,, terimakasih buat kalian semua yang sudah membaca keseharian saya semoga selalu dimudahkan rejeki dan salam persahabatan bagi pengguna steemit dimanapun berada,

Salam spesial buat @nazarul semoga steem amal nya selalu berjlan lancar dan semoga selalu dilimpahkan rezeki untuk semua kelurganya

Dan tak lupa pula salam saya buat
@anjora
@steem.sea
@steemcurator03
Dan maff yang tidak saya sebutkan satu persatu pokoknya buat kalian semuanya sukses selalu para admin dan member steem sea , semangat selalu dalam meng ubdate deary kalian 🥰🥰🥰🤗, cukup sekian saya akhiri ASSALAMUALAIKUM WR..WB

Hormat saya @bangputyt

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Alhamdulillah terimaksih sebanyak banyak nya yang telah meluangkan waktu untuk melihat postingan deary saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58625.96
ETH 3101.66
USDT 1.00
SBD 2.41