The Diary Game 26 April 2024 | Kebersamaan Dalam Menikmati Ikan Bakar Ditengah Malam

in Steem SEA2 months ago

IMG_9443.jpeg

Assalamualaikum

Selamat pagi teman-teman semua, salam untuk anda semua para sahabat steemians. Semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT dimana pun anda berada.

Seperti biasa, pada pagi ini saya keluar rumah dan pergi melihat kebun sederhana saya, saya melihat semua tanaman cabe rawit saya pada tumbuh dan hijau tidak seperti kemarin yang layu. Kemudian saya menghampiri satu pohon cabe yang sudah besar dan melihat buahnya yang sudah mulai matang. Saya pun mencoba untuk mengambil gambar moment tersebut dengan menggunakan kamera smartphone saya.

IMG_6791.jpeg

Satu pohon Cabe yang besar sudah berbuah dan sudah matang

Kemudian setelah mengambil gambar cabe tersebut, saya pun mulai memantau tanaman cabe lainnya. Alhamdulillah tidak ada yang layu sepeti kemarin-kemarin. Mereka terlihat segar semua.

Sekitar pukul 11. 30 wib, saya pun selesai bermain bersama tanaman cabe saya. Tiba-tiba saya mendapatkan panggilan telpon dari teman saya Mizwar, dia mengajak saya untuk pergi ke Lhokseumawe untuk memesan dan menyablon baju untuk tim. Kemudian saya pun bergegas mandi dan siap-siap untuk shalat zuhur dan makan siang.

Selesai makan siang, pada pukul 13.25 wib. Saya pergi menjemput Mizwar yang berada di rumahnya, setelah sampai dirumah. Dia mengatakan kalau kami harus pergi ke kruenggukuh terlebih dahulu karena ada keperluan lain setelah itu baru ke Lhokseumawe. Kami pun segera pergi. Sebelum sampai dikruenggeukuh, kami mampir di sebuah ATM yang berada di depan Mako Lanal Lhokseumawe yang bertempat di desa pulorungkom. Kemudia setelah itu kami kembali melanjutkan perjalan.

IMG_9419.jpeg

mampir sebentar di ATM

Pada pukul 16.00 wib, kami tiba di daerah perumahan Panggoi. Mizwar mengajak saya untuk mampir dan membeli salah satu somay yang dijual dipinggir jalan perumahan, kata dia disini somay nya enak. Saya pun langsung berhenti dan kami membeli somay disana.

IMG_9423.jpeg

Membeli somay di jalan perumahan Panggoi

Kemudian kami melanjutkan perjalanan, sesampai di seputaran cunda kami pun mampir disalah satu warung kopi tempat teman kami bekerja, dan kami disini ngopi sampai magrib sambil menunggu teman kami selesai bekerja dan dia ikut bersama kami untuk membeli dan menyablon baju. Diwarung kopi ini, saya dan Mizwar santai sejenak sambil menikmati kopi dan teh hijau hangat yang dihidangkan oleh teman kami yang berkerja disini.

IMG_9426.jpeg

saya bersama Mizwar dan Izul sedang menikmati kopi dan teh

Setelah magrib, dan teman kami izul pun sudah selesai bekerja. Kami bertiga segera menuju kota Lhokseumawe, sebelum ketoko baju, kami singgah dulu sebentar untuk makan malam di sebuah warung ayam geprek yang sudah menjadi langganan kami. Disini kami makan bersama dan menu yang dihidangkan disini sangat enak dan juga tentu harganya bersahabat.

IMG_9429.jpeg

Makan malam bersama disalah satu warung ayam geprek langganan kami

Setelah makan malam, kami pun pergi ke toko baju untuk membeli baju sekaligus langsung disablon. Akan tetapi pemilik toko mengatakan butuh waktu 3 hari untuk proses sablon. Jadi kmi diminta untuk bersabar selama 3 hari.

IMG_9430.jpeg

sedang menawarkan harga baju dan biaya penyablonan

Setelah itu, sekitar pukul 22.15 wib. Kami pun bergegas pulang. Saya dan Mizwar langsung pulang menuju Nisam, sedangkan izul pulang ke rumahnya yang berada di sekitaran kota Lhokseumawe.

Sesampai dinisam, daya dan Mizwar mampir dikedai kopi yang pemiliknya adalah teman kami. Kami diajak untuk bakar ikan bersama malm ini. Saya dan Mizwar pun ikut bersama merek bakar ikan malam ini.

IMG_9439.jpeg

kebersamaan di tengah suasana sunyinya malam sambil menikmati ikan bakar

Setelah acara tersebut, saya dan Mizwar pun kembali pulang ke rumah.

Terima kasih untuk anda para sahabat steemians, dan terima kasih juga atas kunjungan anda pada postingan saya ini. Sekian..

Wassalam

by: @assidiq
animasi-bergerak-garis-0058.gif

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Wah....enak ya rame2 makan ikan bakar

 2 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64833.23
ETH 3558.77
USDT 1.00
SBD 2.35