The Diary Game 23 Juli 2023 | Proses Pengambilan Video Vokal Di Pantai Laut Bangka Jaya

in Steem SEA10 months ago

IMG_2076.jpeg

Assalamualaikum

Selamat pagi sahabat steemians, selamat berjumpa kembali pada postingan saya ini. Semoga kegiatan kita hari ini dipermudah kan oleh Allah SWT. Pada pagi ini, saya memulai aktivitas dengan memberikan pakan untuk bebek yang berada dikandang. Kemudian, saya juga menambahkan air minum mereka. Selesai memberikan pakan untuk bebek dikandang, saya pun melanjutkan kegiatan saya memotong rumput dikebun. Kemarin, saya sudah memotong rumput dikebun depan halaman rumah. Pagi ini, saya mencoba untuk membersihkan kebun kedua yang berada tidak jauh dari rumah saya.

IMG_2021.jpeg

Suasana kebun setelah dibersihkan

Sekitar hampir dua jam, saya sudah menyelesaikan pekerjaan saya. Kemudian, saya beristirahat dan mandi bersiap-siap untuk melaksanakan ibadah shalat zuhur. Setelah melaksanakan shalat zuhur, saya pun melanjutkan dengan kegiatan makan siang.

Pada pukul 14.00 wib, saya dijemput oleh teman saya Mizwar. Dia mengajak saya untuk melanjutkan proses shooting video clipnya. Hari ini sesi pengambilan video vokal lagu nya. Karena kemarin sebelumnya, kami juga mengambil video yang sama. Akan tetapi hanya adegan drama saja, sedang kan vokal lagunya tidak diambil karena tidak punya cukup waktu. Jadi kami lanjutkan hari ini.

IMG_2054.jpeg

Perjalanan menuju Laut bangka

Hari ini, kami mengambil lokasi di tempat wisata laut Bangka yang berada di wilayah kecamatan Dewantara Aceh utara. Kami sampai dikaut bangka sekitar jam 16.00 wib. Sesampai disana kami langsung mengecek lokasi yang cocok untuk pengambilan video. Kemudian, setelah menemukan lokasi yang bagus, kami pun segera mulai proses pengambilan video tersebut. Walaupun hari ini pantai laut bangka dipenuhi banyak pengunjung, akan tetapi kami mencuri-curi kesempatan. Agar pengunjung tidak terganggu dengan kehadiran kami.

IMG_2107.jpeg

IMG_2109.jpeg

Proses pengambilan Video

Sekitar pukul 17.50 wib, akhirnya pengambilan video pun selesai. Kemudian, kami pun beristirahat sebentar sambil berfoto bersama. Setelah selesai istirahat, lalu kami langsung bergerak untuk pulang kerumah masing-masing.

Terima kasih untuk anda yang telah menyempatkan waktu anda untuk mengunjungi postingan saya ini. Sekian..

Wassalam

by: @assidiq
animasi-bergerak-garis-0058.gif

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 10 months ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71249.51
ETH 3815.45
USDT 1.00
SBD 3.41