The Diary Game 18 mei 2024 | Kunjungan bersama keluarga SMK Negeri 1 Nisam kerumah duka

in Steem SEAlast month (edited)

aedd25e7-edbe-48ac-a658-b0b47c7e085f.jpeg

Assalamualaikum

Selamat pagi dan selamat beraktivitas untuk anda para sahabat steemian. Semoga hari anda menyenangkan.

Pagi ini masih seperti biasanya, sebelum mandi pagi saya terlebih dahulu merawat tanaman dikebun sederhana yang saya miliki. Hari ini saya melihat perkembangan pada tanaman cabe saya sangat baik. Dan semoga selalu begini, dan saya juga khawatir akam cuaca akhir-akhir ini sering hujan. Saya takit nanti akan ada banyak kendala pada tanaman saya ini.

Setelah merawat tanaman, saya pun pergi untuk membersihkan diri dan mandi pagi. Selesai mandi saya ditelpon oleh @sisol yang mengajak saya untuk pergi ke tempat 7 hari meninggalnya ibu dari bapak yusuf selaku guru saya di sekolah menengah kejuruan (SMK). Beliau merupakan salah satu guru yang sangat baik terhadap kami para siswa dulu.

Sekitar pukul 11.30 wib, saya bersama @sisol dan juga para guru serta murid lainnya berangkat menuju rumah duka yang berlokasi didesa blangpulo kecamatan muara satu kota lhokseumawe. Kami menggunakan kendaraan roda dua. Pada pukul 12.15 wib, akhirnya kami tiba dirumah duka. Dan langsung berdoa dan takziah bersama selaku keluarga besar SMK N 1 Nisam.

7b1c052f-0455-4958-a628-8e6ddfdcbc36.jpeg

makan bersama dirumah duka

Setelah melakukan doa bersama untuk almarhumah, kami pun langsung dipersilahkan oleh keluarga almarhumah untuk menyicipi makanan ala kadar mungkin. Kami semua pun langsung makan bersama ditempat duka. Sambil menikmati makan siang dirumah duka, kami bercanda dan sharing bersama para guru dan teman-teman lainnya.

aedd25e7-edbe-48ac-a658-b0b47c7e085f.jpeg

foto bersama bapak yusuf dan teman-teman lainnya

Sekitar pukul 14.00 Wib, akhirnya kami pun meminta izin kepada bapak yusuf dan keluarga untuk pamit pulang. Kami pun pulang bersama dengan lainnya. Saat perjalanan pulang, saya ditelpo oleh teman saya mizwar yang mengajak saya ngopi sejenak dikedai kopi biasanya kami nongkrong. Saya pun langsung menuju kesana dan bertemu mizwar serta nongkrong bersama.

IMG_9880.jpeg

nongkrong bersama mizwar

Setelah nongkrong bersama, sekitar pukul 16.20 wib kami pun segera pulang. Sesampai dirumah saya melanjutkan kegiatan untuk menyirami tanaman saya.

Malamnya, sekitar pukul 20.30 saya keluar ngopi kembali bersama @sisol dan mizwar. Sampai pukul 22.00 wib. Kami pun pulang dan beristirahat dirumah.

IMG_9895.jpeg

nongkrong bersama mizwar

Terima kasih untuk para sahabat steemians, dan terima kasih juga atas kunjungan anda pada postingan saya ini. Sekian..

Wassalam

Follow Me : @assidiq
animasi-bergerak-garis-0058.gif

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Don't use the club5050 tag once you are not eligible for it. Your transfer in the last month is 40 Steem; however, your power-up is 0 Steem.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61272.24
ETH 3371.76
USDT 1.00
SBD 2.46