The Diary Game 16 Juli 2023 | Berkemah di Akhir Pekan Bersama Para Sahabat

in Steem SEA11 months ago (edited)

IMG_1577.jpeg


Assalamualaikum

Pada hari ini, saya bangun tidur sekitar pukul 07.50 wib. Berbeda dengan pagi sebelumnya, pagi ini saya dibangunkan oleh pancaran sinar matahari pagi yang menerangi tenda perkemahan kami serta suara mesin perahu ditengah danau tempat kami berkemah. Terdengar suara mesin perahu yang sangat bising, kemudian saya membuka tenda dan keluar sambil menikmati suasana pagi serta menghirup udara segar yang berada di sekitar tempat perkemahan.

IMG_1432.jpeg

IMG_1440.jpeg

Suasana dipagi hari di sekitar perkemahan

Kemudian, saya membangunkan teman-teman saya yang masih tertidur. Agar mereka bisa menikmati suasana alam yang sangat indah dipagi hari ini. Setelah membangunkan mereka, saya pun pergi untuk mencuci muka dan menggosok gigi. Kemudian saya kembali lagi ke tenda bersama teman-teman yang sedang menikmati suasana alam dan sambil berfoto bersama-sama untuk mengabadikan moment kebersamaan kami saat kemah akhir pekan ini.

IMG_1438.jpeg

Foto Bersama Teman-teman

Setelah selesai berfoto bersama, kami pun mencoba untuk menghidupkan api kembali untuk memanaskan air. Dikarenakan perut sudah mulai lapar, kami pun mencoba untuk memasak mie instan atau Pop Mie. Sambil menunggu air panas mendidih, saya dan teman-teman menyiapkan Pop Mie beserta bumbu-bumbunya untuk dituang dan dicampur kedalam cup nya. Selang beberapa menit, akhirnya air pun mendidih dan kami pun menuangkan air panas kedalam cup Pop Mie dan menunggu sekitar 4 menit untuk bisa disantap.

IMG_1467.jpeg

IMG_1466.jpeg

Menyiapkan makanan dipagi hari

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya kami pun bisa menikmati Pop Mie yang sudah kami sajikan. Kami bisa menikmati makan pagi kami ini bersama teman-teman dan rasanya sangat enak. Walaupun hanya dengan memakan Mie Instan Cup yang sederhana ini, akan tetapi moment kebersamaan kami lah yang membuat hati kami senang dalam menikmati menu makan pagi kami ini.

IMG_1478.jpeg

Menikmati makan pagi bersama

Selesai menikmati makan pagi, kami pun melanjutkan kegiatan kami mengambil gambar untuk moment kami diakhir pekan ini. Setelah kami merasa sudah puas untuk berfoto bersama, akhirnya kami pun membongkar tenda dan membereskan lingkungan tempat tenda kami. Kemudian kami pun segera bergegas untuk pulang.

IMG_1635.jpeg

Membongkar Tenda Bersama

Dalam perjalanan pulang, kami juga sempat singgah sebentar untuk membeli jajanan atau membeli kuliner yang dijual disamping jalan. Saya dan teman-teman saya pun membeli kuliner jalanan yang rasanya lumayan enak. Kemudian saya mengambil gambar moment kami membeli kuliner jalanan yang rasanya sangat enak.

IMG_1657.jpeg

IMG_1658.jpeg

IMG_1660.jpeg
Menikmati jajanan kuliner dipinggir jalan

Selesai menikmati kuliner jalanan ini, kami pun melanjutkan perjalanan pulang. Selama hampir empat jam perjalanan. Akhirnya pukul 17.00 kami tiba dirumah masing-masing.

Dirumah, saya tidak melakukan kegiatan apa pun lagi. Saya hanya bisa berbaring dan tidur untuk memulihkan rasa lelah kami yang sudah seharian beraktivitas.

Terima kasih saya ucapkan untuk anda para steemians, terima kasih juga atas kunjungan anda pada postingan saya ini. Semoga saya bisa membagikan kembali momen aktivitas saya lainnya pada postingan berikutnya. Sekian..

Wassalam

by: @assidiq
animasi-bergerak-garis-0058.gif

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 11 months ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 11 months ago 

Terima kasih atas informasinya, saya sangat merasa senang atas berita ini. Terima kasih juga kepada @steem.sea yang telah memilih foto saya sebagai salah satu pemenang kontes.

 11 months ago 

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @o1eh at 30%.

This publication has been awarded for being one of the winners of the contest of the Steem SEA community.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

 11 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52