The Steemit Awards 2021 : My Nominations

in Steem SEA3 years ago (edited)

Steemitblog.jpeg

Sumber gambar


Dalam hidup, kita harus dapat mengapresiasi atau memberikan penghargaan untuk orang lain sebagai pengakuan atas kontribusi atau keberhasilan yang mereka raih. Sikap menghargai dan mengapresiasi orang lain merupakan sebuah langkah yang sangat terpuji sehingga dapat mengikis rasa iri dan dengki terhadap orang lain, apalagi bila kita merupakan salah satu yang juga ikut merasakan manfaatnya atas kontribusi atau keberhasilan yang mereka raih.

Menyikapi hal tersebut, tim Steemit ikut memberikan penghargaan terhadap pengguna Steemit atas capaian prestasi dan kontribusi mereka baik terhadap platform ini. Tugas kita sebagai pengguna Steemit adalah ikut berpartisipasi dalam "The Steemit Awards 2021" dan menominasikan siapa pun pengguna Steemit termasuk diri sendiri yang menurut kita layak untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Saya sebagai salah satu pengguna Steemit yang setia, juga ikut berpartisipasi dalam "The Steemit Awards 2021" dan berikut ini nominasi saya terhadap kategori "Penulis Terbaik, Kontributor Terbaik & Komunitas Terbaik".

Kategori Komunitas Terbaik

Untuk kategori komunitas terbaik, pilihan saya sudah pasti Steem SEA. Karena selama "New Steemit", Steem SEA telah ambil bagian yang nyata dalam membantu menumbuhkan kembangkan pengguna Steemit baik di Indonesia maupun di kawasan Asia Tenggara. Dan atas dukungan dari orang-orang di balik komunitas Steem SEA ini, saat ini sudah banyak anggota komunitas yang berkembang pesat dan mandiri, ini dapat dibuktikan dengan nyaris semua pendiri komunitas yang berada di kawasan Asia Tenggara pernah menjadi anggota komunitas Steem SEA. Steem SEA juga termasuk salah satu komunitas yang terdepan dalam mempromosikan kontes The Diary Game yang merupakan salah satu kontes yang sangat sukses yang dicetuskan oleh tim Steemit. Hal ini terbukti sampai saat ini peserta kontes The Diary Game tidak pernah sepi dan Steem SEA salah satu komunitas yang paling dominan untuk konten The Diary Game.

Selain itu Steem SEA juga ikut mendukung komunitas lainnya untuk berkembang dengan aktif berbagi informasi dan lainnya. Sehingga Steem SEA dan komunitas lainnya dapat berjalan seiringan dalam mempromosikan Steem dan mendukung anggota komunitas.

Jangan lupa juga bahwa Steem SEA telah mengambil peran nyata dalam membantu sesama dan menebar kebaikan melalui program Steem Amal. Sudah banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari Steem Amal. Sampai kini Steem Amal masih terus memberikan bantuan untuk masyarakat di Indonesia terutama bantuan gawat darurat untuk korban kebakaran dan bencana lainnya.

Kategori Penulis Terbaik

Untuk kategori penulis terbaik, nominasi saya jatuh kepada salah satu steemian Indonesia yang masih remaja, dia adalah seorang perempuan cantik dan pintar. Saat anak-anak yang seusianya masih sibuk dengan kegiatan anak remaja yang sedang mencari jati diri, dia larut dalam dunianya sendiri termasuk dalam hobi menulis. Dia memiliki rasa ingin tahu yang tinggi sehingga pikirannya seringkali dihantui oleh pertanyaan-pertanyaan yang di luar nalar anak seusianya. Salah satu jalan dia dalam menumpahkan isi pikirannya adalah menulis.

Dia adalah @firyfaiz
Iya, saya menominasikan dia untuk kategori penulis terbaik. Alasan saya simpel, coba Anda baca tulisannya, dan lihat usia anak ini. Menurut saya sangat luar biasa tulisan-tulisannya yang rapi, runut serta "bergizi" jika di lihat dari usia anak ini.

Kategori Kontributor Terbaik

Untuk kategori ini, saya tidak pernah ragu menominasikan @el-nailul, karena dari buah pikiran banyak sekali melahirkan ide-ide cemerlang dalam memajukan komunitas baik itu Steem SEA maupun Steem for Betterlife. Dialah yang mencetuskan Steem Amal dan World Smile Project. Sehingga kedua kegiatan sosial ini berhasil berjalan dengan baik. Sampai saat ini dia masih ambil bagian dalam kedua program sosial di atas.

Demikian nominasi saya untuk "The Steemit Awards 2021". Terima kasih kepada tim Steemit dan @steemcurator01 yang telah menyelenggarakan penghargaan ini. Dalam kesempatan ini saya mengajak anggota komunitas Steem SEA untuk dapat berpartisipasi di "The Steemit Awards 2021" ini.

"Aku steemian Indonesia, bangga menominasikan semua kategori dari negara sendiri, kalau bukan kita yang menghargainya, siapa lagi?"

Sort:  
 3 years ago 

WHATT!!! Rasa-rasanya tidak mungkin orang sekelas @anroja memilih saya sebagai penulis terbaik. Kalau dipikir-pikir, di platform ini, berseliweran penulis-penulis "beneran" yang kapasitas dan kecakapannya jauuuuuuuuh sekali dari saya. However, terima kasih atas kepercayaannya, Kanda. Nominasi #steemitawards2021 ini cukup membuat saya termotivasi untuk belajar lebih banyak lagi.

Pokoknya neng @firyfaiz yang terbaik 😁😁

 3 years ago 

Nah, bukan abang aja yang setuju tuch.. Lihat aja komen di post abang nih..😀

 3 years ago 

😃😃😃

 3 years ago 

Pilihlah saya 😂😂😂

 3 years ago 

Saya nungguin steemit bikin award khusus untuk tgk2 gahol:D

 3 years ago 

Suatu saat pasti ada mbak @firyfaiz🤗. Kalau memang ada, saya akan mencalonkan diri sebagai peserta pertama 😂😂

 3 years ago 

Thank @musscout😁

U'r welcome

semangat untuk para stemian semoga dengan stemit ini dapat membangun dan memajukan komunitas dan tulisan-tulisan terbaik

Wah ternyata satu frequensi, saya juga cocok ingin memilih @firyfaiz jadi penulis terbaik, karena memang untuk seusianya tulisan-tulisan nya sangat bergizi bagi para pembaca setianya 😁😁

 3 years ago 

Mantul mas.

 3 years ago 

Ups, om @alhasan termasuk yang setia, ya?🤭

 3 years ago 

Yang warna merah itu aku setuju banget bang..
Yang abang nominasikan merupakan 2 orang yang memang pantas mendapatkannya..
--
Ide dan kontribusi senior @el-nailul utk mendorong tumbuhnya nilai kepedulian sosial ditengah "alam steemit"—yang economic minded, menurut ku itu satu kontribusi yg dampaknya luar biasa.
--
Aku beberapa kali membaca tulisan @firyfaiz, aku salut.. Penulis berbakat..
--
Terlepas dari itu..
Aku juga sangat salut dg orang yang kala subuh buta sudah mengkurasi posting2 kami--bahkan pendatang baru juga tak luput dari kurasinya. Tabik buat bro ketua @anroja.

 3 years ago (edited)

Kalimat terakhir itu di silent aja bang..🤭🤫🤫
Biar gak di baca sama yang lain..🤭

 3 years ago (edited)

Tapi itu adalah satu kenyataan. Fakta yang semua steemian di Steem SEA tau. Aku sering mengintip lewat steemworld, dan kutemukan fakta itu.🙊🙊

 3 years ago 

Nah, ini bahaya, sering ngintip orang..😀😀😂

 3 years ago (edited)

Hahaa.. Pertama2 mau belajar dari yg udah sukses.. Penasaran aja liatnya.. kok jam 6 pagi udah pada nongol kemana-mana si abang ini. Aku pikir, apa pakek stelan auto? Tapi saat aku liat memberikan label, aku percaya itu kerja manual. Hek sit aneuk jaroe abang njan lam atee lon.. 🤣🤣🤣

 3 years ago 

😀😀😀😀
Sudah menjadi rutinitas pagi bang, pulang sholat subuh dari masjid langsung kesana-kesini di Steem. Karena saya hanya punya waktu yang senggang di pagi hari, kalau malam hari sudah kelelahan pulang dari tempat kerja aja seringnya sampai rumah abis magrib, jadi malas kesana-kesini di Steem..😂

 3 years ago 

Alhamdulillah.
Sehat selalu bang.. 🤲

 3 years ago (edited)

Alhamdulillah, terima kasih bang,
mohon diarahkan rekrutmen abang untuk melakukan power up dari hasil payout, jangan dicairkan dulu. Biar selalu mendapatkan dukungan dari kami

 3 years ago 

Saya bukan penulis, bang @aafadjar. Coba-coba belajar, eh masuk nominasinya pak ketua @anroja:D

 3 years ago 

Insyaallah akan jadi penulis hebat. 🤲

 3 years ago 

Aamiin ya Allah...

 3 years ago 

Nominasi tepat bang , mereka itu sangat luar biasa, khususan bang El, dia bangaikan elang yang mencari puncak ketenangan, bukan untuk nya tapi untuk mereka yang masih memerlukan bantuan.

 3 years ago 

👍👍👍🤗

 3 years ago 

Lon pike foto akun @firyfaiz foto aneuk geuh, ga taunya memang masih muda kali, pas kali nominasi bang @anroja

 3 years ago 

Hehehe...🤗🤗

 3 years ago (edited)

Tulisan memang mantap bang..

 3 years ago 

Terima kasih telah memercayai saya dalam nominasi kontributor terbaik bro @anroja. Semoga kontribusi kita semua di komunitas dan kegiatan amal makin membuat ekosistem steemit semakin maju dan berkembang.

 3 years ago 

Sama-sama bung..😀👍

 3 years ago 

Ternyata pilihan kita sama ya pak

 3 years ago 

😀😀👍

Selamat buat @el-nailul juga @firyfais yg terpilih jadi yang terbaik di komunitas #Steem-SEA

 3 years ago (edited)

Terima kasih tante @ranesa70😀👍

yup sama2 tetap menulis

 3 years ago 

Siap

 3 years ago 

saya pilih @isnorman untuk penulis terbaik 😂😂😂

 3 years ago 

Bang Zainal telat sekali, nominasinya diajukan sebelum tanggal 20 Desember..🙏

 3 years ago 

Oooo kapaloe. hahaha

 3 years ago 

😀😀🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44