You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Steemit Awards 2021 : My Nominations

in Steem SEA3 years ago

WHATT!!! Rasa-rasanya tidak mungkin orang sekelas @anroja memilih saya sebagai penulis terbaik. Kalau dipikir-pikir, di platform ini, berseliweran penulis-penulis "beneran" yang kapasitas dan kecakapannya jauuuuuuuuh sekali dari saya. However, terima kasih atas kepercayaannya, Kanda. Nominasi #steemitawards2021 ini cukup membuat saya termotivasi untuk belajar lebih banyak lagi.

Sort:  

Pokoknya neng @firyfaiz yang terbaik 😁😁

 3 years ago 

Nah, bukan abang aja yang setuju tuch.. Lihat aja komen di post abang nih..😀

 3 years ago 

😃😃😃

 3 years ago 

Pilihlah saya 😂😂😂

 3 years ago 

Saya nungguin steemit bikin award khusus untuk tgk2 gahol:D

 3 years ago 

Suatu saat pasti ada mbak @firyfaiz🤗. Kalau memang ada, saya akan mencalonkan diri sebagai peserta pertama 😂😂

 3 years ago 

Thank @musscout😁

U'r welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58051.31
ETH 3136.86
USDT 1.00
SBD 2.44