T-shirt Steem SEA Sudah Ready (Part 5)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210221_172839.jpg

Semua payout SBD dari post ini digunakan untuk memperbanyak penyablonan T-shirt Steem SEA


Karena satu dan lain hal, proses penyablonan T-shirt Steem SEA tahap ini mengalami progres yang lambat. Hampir 4 minggu dari post terakhir tentang pengumuman penentuan ukuran dan warna T-shirt. Keterlambatan ini sangat kami sesali karena membuat progres penyablonan T-shirt selanjutnya menjadi mandek.

Kemarin saya kembali menyambangi gerai Sablon "Garuda Store" tapi masih tutup, kemudian saya menghubungi pemiliknya dan menanyakan proses penyablonan T-shirt Steem SEA. Dari ujung telepon sana dia mengabarkan bahwa penyablonan T-shirt Steem SEA sudah selesai dan T-shirt tersebut sudah dapat di ambil di waktu sore.

Di waktu sore, saya segera kembali ke gerai sablon tersebut untuk mengambil T-shirt Steem SEA yang sudah selesai di sablon. Kemudian saya menghubungi @el-nailul agar dapat mendistribusikan T-shirt tersebut untuk beberapa Delegator Steem SEA yang berdomisili di Lhokseumawe dan Aceh Utara. Tapi saya sedikit terlambat, @el-nailul mengabari posisinya sudah sampai di Bireuen. Sehingga T-shirt Steem SEA ini masih di Pidie Jaya.

Berikut ini nama-nama Steemian yang mendapatkan T-shirt Steem SEA pada tahap ini

No.Nama AkunWarnaUkuran
1@cek.midimerahL
2@digitals-lifekuningL
3@fendiemerahXL
4@slempasehitamXL
5@tailah.bayuhitamXL
6@ewiendoshitamM
7@najiehitamXL
8@curieseahitamM
9@kemal13hitamXL

Untuk nama-nama yang tersebut di atas, apabila dapat menghadiri acara silaturrahmi Steem SEA di Meureudu pada tanggal 21 Maret nanti, maka T-shirt ini akan kami serahkan disana. Untuk yang berhalangan hadir maka akan kami titipkan nantinya pada Steemian lainnya.

PicsArt_10-20-10.14.39.png

IMG_20210319_101618-01.jpeg

PicsArt_10-20-10.14.39.png

IMG_20210319_101448-01.jpeg

PicsArt_10-20-10.14.39.png

IMG_20210319_101638-01.jpeg

PicsArt_10-20-10.14.39.png

IMG_20210319_101719-01.jpeg

PicsArt_10-20-10.14.39.png

IMG_20210318_172403-01.jpeg

PicsArt_10-20-10.14.39.png

IMG_20210318_172609-01-01.jpeg

PicsArt_10-20-10.14.39.png

Terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga proses penyablonan T-shirt Steem SEA dan pendistribusiannya dapat berjalan dengan lancar.

Cc:
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemitblog

Note:
Semua gambar merupakan milik pribadi, dilarang mengambil sumber gambar tersebut tanpa izin pemiliknya

Sort:  

Потрясающе красивые цвета, мне очень нравится красная и черная! Вы отличный руководитель вашего сообщества!

Stunningly beautiful colors, I really like red and black! You are a great leader in your community!

 3 years ago 

Terima kasih atas atensi Anda..
Banyak cinta dari kami..
Semoga kehadiran kami dapat membantu steemian lainnya.

Thank you for your attention..
Lots of love from us.
Hopefully our presence can help other steemians.

 3 years ago (edited)

Saya tinggal di Lhokseumawe bang, bagaimana saya bisa mendapatnya, syarat apa yang harus saya lakukan?? 😊🙏

 3 years ago 

Terus memposting melalui komunitas Steem SEA. Sebagai anggota aktif, anda nantinya akan mendapatkan T-shirt Steem SEA tersebut. Atau Anda mendelegasikan SP ke akun @steemseacurator

Minimal berapa SP yang harus saya delegasikan bang @anroja ?

 3 years ago 

100 SP bang, semakin banyak semakin bagus..😄

Wahh masih belum punya segituu, nanti kalau sudah cukup akan saya hubungi kembali ya bang 😁🙏

 3 years ago 

Siap.. Pelan-pelan saja, Insya Allah akan tercapai.

Aamiiinnn....

Terimakasih atas dukungan serta doanya bang 😊🙏

 3 years ago 
 3 years ago 

Terima kasih atas informasinya pak @anroja, insya Allah kalau tidak ada halangan, saya akan ikut bergabung pada acara silahturrahmi Minggu ini. Saya yakin, pasti akan seru pada pertemuan ini.

 3 years ago 

Terima kasih atas konfirmasinya bro

 3 years ago 

U're wellcome

 3 years ago 

Terimakasih atas kepercayaan untuk membuat kaos steem sea di toko kita @anroja

 3 years ago 

bagaimana kami yang domisili jauh disini, adakah kesempatan untuk memilikinya
🤣🤣🤣
🙏🙏🙏🙏🙏

 3 years ago 

Pasti dong bang, next part akan hadir untuk Abang dan lainnya.

 3 years ago 

lain kali bg, saat ini kondisi belum memungkinkan karena keadaan bg, saya juga rindu dengan teman yang disana bg, rindu undangan khusus dari @nazarul bg.

 3 years ago 

😄😄😄😄😄🤣🤣

 3 years ago 

bg, aku ada sp 100 lg, mau delegasikan, kenapa ngk bisa ya, apa yg salah bg, sebelumnya udah delegasi 100.

 3 years ago 

Kalau mau nambah jadi 200 SP, diisi 200 SP bang, jangan 100 SP. Karena tidak ada sistem penambahan, tapi mengisi nominal yang baru.

 3 years ago 

terima kasih atas infonya bg

T-shirts are great! We must do this in our community too! Thanks for the idea!

image.png

 3 years ago 

Thank you

Semoga STEEM SEA akan terus berkembang
💪💪💪

 3 years ago 

Aamiin

Luar biasa pak @anroja ,,sungguh menakjubkan,,
Oya pak,,saya sudah memposting perkenalan diri sya,,kalo ada yang salah mohon d coment ya pak ?
https://steemit.com/introducemyself/@lueh/reintroducing-myself

Assalamualaikum bg @anroja, saya minta maaf karena saya tidak bisa hadir pada hari ini,, untuk T-shirt mohon di kirim saja ya bg,,

 3 years ago 

Siap. Sudah saya titip sama bang salman, mungkin nanti hari Selasa akan dihubungi olehnya, karena beliau ada agenda ke arah Bayu.

Ok bg Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60728.87
ETH 2661.87
USDT 1.00
SBD 2.50