reintroducing myself

in #introducemyself3 years ago

Ass,,
Hy sahabat steemian semuanya apa kabar,saya doakan semoga semuanya baik-baik saja,dan selalu dalam lindungan yg maha kuasa,,
Aminnnn,,,

Perkenalkan nama saya hasanul,asal ACEH tepatnya di Aceh Utara,dan nama saya di platform steemit yaitu @lueh ,umur saya 27 tahun,saya bergabung di steemit Bulan January 2021,krna setelah aktif saya gak pernah buat postingan jdinya saya lupa tanggal berapa saya pertama gabung steemit,,krna post pertama saya itu tanggal 5 bulan 3 kemaren,,,

IMG_20210320_111441.jpg

Saya memperkenalkan diri saya kembali karna saya mengikuti arahan dari seorang kurator yang saya harap bisa membimbing saya dalam mengembangkan platform steemit ini,dia adalah orang yang mungkin berpengetahuan luas dalam steemit,dan saya pun akan bersungguh-sungguh mempelajari tentang steemit apabila beliau mau mengajarinya,dan ini adalah arahan pertama darinya,,,
Dia adalah bapak @anroja curator dari Community SouthEast Asia serta kerabatnya yaitu @ernaerningsih ,dan banyak lainnya,,

IMG_20210320_111543.jpg

Dan saya pun sangat berharap bisa masuk dalam comunitas southeast asia trsebut,,kalo kita sudah ada tim,maka wawasan kita akan terus bertambah,krna saya yakin banyak orang-orang yg berpengetahuan luas di dlam sebuah tim,dan saya mohon bimbingan dan arahan dari sahabat-sahabat semua,,

IMG_20201217_112320.jpg

Dan sampai disini perkenalan dari saya,mohon maaf kalo ada kata-kata yang salah,kalo ada kritik dan saran mohon d coment,,dan saya harap dukungan penuh daripada curator serta sahabat-sahabat steemian semuanya,,
Dan jikalau sahabat-sahabat berkenan follow saya @lueh dan jangan lupa juga di Re-blog postingan saya,,
Cukup sekian dan Terima Kasih ,,,,

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-54-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-46

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

sorry I don't understand

Terima kasih telah membuat post perkenalan diri. Anda sudah dapat berpartisipasi di kontes yang diselenggarakan oleh tim Steemit seperti The Diary Game dan lainnya.

Siap pak,,,
Terima kasih juga krna telah hadir di postingan saya,,
Saya merasa senang

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59634.64
ETH 2590.21
USDT 1.00
SBD 2.47