Undangan Menjadi Saksi Pengundian Kontes Diskusi TagarsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA6 days ago (edited)

wheel.gif

Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 17, pukul 00:55 GMT+7, saya mengunggah artikel diskusi yang berkategori utama contest berjudul MENANGKAN 6 (+3) STEEM!! IKUTI DISKUSI TENTANG TAGAR INI! yang mengajak orang-orang berkomentar dan berkesempatan mendapatkan maksimal 9 STEEM.

Artikel tersebut akan melewati masa kurasi dalam beberapa jam ke depan. Ada lebih dari 20 akun ikut memberikan komentar. Berikut tabel orang-orang yang terlibat dalam diskusi dan status keabsahan mereka untuk disertakan ke dalam undian. Tabel dibuat secara alfabetik, dan tidak menyertakan akun-akun bot dan akun-akun kurasi.

No.
Nama
Validitas
Catatan
1
@alee75
sah
2
@anroja
batal
tidak memanggil 3 teman
3
@bahrol
sah
4
@el-nailul
batal
tidak memanggil 3 teman
5
@event-horizon
batal
tidak memanggil 3 teman
6
@fantvwiki
sah
7
@firyfaiz
sah
8
@inspiracion
sah
9
@ishayachris
batal
tidak memanggil 3 teman
10
@liasteem
sah
11
@lord-geraldi
sah
12
@mirna-alika
batal
tidak memanggil 3 teman
13
@musaddikpase
batal
tidak berkomentar sesuai topik
14
@muzack1
batal
tidak berkomentar sesuai topik
15
@patjewell
sah
16
@sailawana
sah
17
@siween
batal
tidak berkomentar sesuai topik
18
@sofian88
sah
19
@steemadi
batal
tidak memanggil 3 teman
20
@ulfatulrahmah
batal
tidak memanggil 3 teman
21
@weisser-rabe
batal
tidak memanggil 3 teman
22
@watii
batal
tidak berkomentar sesuai topik
23
@waqarahmadshah
batal
tidak memanggil 3 teman
24
@zul01
sah

Sebagaimana saya sebutkan dalam artikel bahwa satu orang yang beruntung akan ditentukan dengan undian yang akan saya lakukan di Discord. Telah ditetapkan bahwa pengundian akan dilakukan pada Rabu malam 24 Juli 2024 pukul 20:00 WIB (13:00 UTC). Siapa saja yang ingin menjadi saksi pengundian, khususnya mereka yang telah ikut berkomentar, saya undang untuk bergabung di server Discord Steem SEA pada saluran bottology. Tekan tautan undangan ini. Pengundian tetap akan saya lakukan dan saya rekam walaupun tidak ada yang menyaksikan.

dividerxy.png

kriting2024-ch-r75p.png
Now show some love. Hit that bloody button.
Telegram | Discord

Terimakasih. Kalian belajar sesuatu dari @steem.history, kan? Iyap! Datang, vote, komentari. Sangat disarankan juga untuk membagi.

My Introductory Post | Artikel Perkenalan Saya.


Thanks for stopping by.

Sort:  

Sah... Teringat pada saat akat nikah dulu. Hahaha

Intinya saya melihat sesuatu yang beda telah lahir disini. Lanjutkan bosqu....

 5 days ago 

Satu hal lagi yang saya rasa masih perlu diperbaiki di Steemit adalah visibilitas tabel. Dalam postingan ini misalnya, tabelnya ada 3 kolom tetapi saat saya lihat via hape, kolom paling kanan tidak terlihat. Jadi untuk kolom yang lebar memang sebaiknya dibuat di luat steemit lalu diambil gambarnya untuk dilekatkan.

Intinya saya melihat sesuatu yang beda telah lahir disini.

Mungkin juga ini sesuatu yang lama tapi sudah ngga pernah dilakukan?

Terimakasih Bang @sofian88. Segelas kopi sejuta inspirasi.

tabelnya ada 3 kolom tetapi saat saya lihat via hape, kolom paling kanan tidak terlihat.

Kalau itu hanya perlu mengubah ke via desktop maka semuanya akan terlihat

Screenshot_20240724_132641.jpg

 5 days ago (edited)

Ah, terimakasih masukannya Bang.... Ini hal baru bagi saya..... Namun yang jadi masalah, jika orang tidak melakukan itu dan tidak tahu bahwa di sana ada kolom ke tiga, mereka akan berpikir telah melihat semua. Haha.

Terimakasih, Bang. Dan diharap menajdi saksi pengundian.

 5 days ago 

Sah! Smoga win! 💪😁

 5 days ago 

Haha. Masa orang paling panjang komentarnya bisa ngga sah,, kalaupun kurang syarat pasti diingatkan. Haha.

 3 days ago 

Gimana Bang Lord... sudah sampaikah kiriman steemseacurator?

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69558.81
ETH 3330.74
USDT 1.00
SBD 2.74