The Diary Game - Better Life || Minggu, 8 Mei 2022 ~ Arisan Keluarga Ke Depok

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini: 10% untuk @steem.amal

Salam sejati sahabat Steemit semua. Pukul 3 dini hari saya baru tertidur dan pukul 10 siang saya di bangunkan oleh istri. Sebenarnya sekitar pukul 6 pagi saya sudah di bangunkan oleh si bungsu, tetapi karena kepala saya seperti terasa sakit pening saya tertidur lagi. Saat saya bangun pukul 10 rupanya si bungsu sedang tidur di kamar sendirian.

Mendengar ayahnya sudah bangun, si bungsu ikut terbangun karena di bangunkan oleh suara berisik abangnya. Istri langsung menyiapkan sarapan dan kopi buat saya. Kami sekeluarga sarapan makan mie saja. Istri mengajak pergi ke acara arisan keluarga di depok. Sebenarnya saya agak masih lemes mengantuk jika jalan jauh dengan motor. Tapi demi istri dan anak-anak yang minta, saya langsung semangat.

Kami sekeluarga langsung mandi siang itu dan bersiap-siap berangkat pergi ke Depok. Si sulung ingin berangkat dengan dua motor,tapi kasihan emaknya takut kecapean jika bawa motor sendirian, karena anak-anak pasti mau naik motor bersama ayahnya. Akhirnya kami berangkat dengan si beat saja. Kami menyusul kerumah nenek, agar berangkatnya bareng ke acara arisan keluarga.

Sampai di tempat acara arisan yang adalah rumah encing dari istri atau adik dari ibu mertua saya, sudah ramai. Mereka keluarga besar sudah kumpul. Kami datang tepat pukul 12:30 siang. Karena keluarga dari pihak kami yang dari Bogor sudah datang, acara arisan langsung di mulai. Di awali dengan pembacaan doa dan di lanjutkan dengan acara makan bersama.

IMG_20220508_125233.jpg

Si bungsu dan si sulung di acara arisan keluarga

IMG_20220508_125244.jpg

Acara arisan keluarga

Setelah selesai acara makan, kami semua hanya berbincang-bincang penuh kekeluargaan di selingi karoekean menyanyi bareng. Si sulung dan si bungsu asik bermain bersama saudara-saudara sepupu mereka. Hingga tanpa terasa hari sudah semakin sore dan kami harus pamit pulang, karena hari ini saya masuk kerja malam. Si sulung ingin ikut pulang bersama nenek dan om nya saja. Saya dan istri serta si bungsu pulang duluan.

Sampai di rumah, kami langsung mandi sore. Suhu di kota Depok yang sangat panas harus kami redam dengan mandi air yang adem. Alhamdulillah setelah mandi, suhu tubuh kami menjadi adem dan segar lagi. Setelah mandi saya dan istri serta si bungsu langsung makan sore dengan nasi dan indomie. Setelah makan saya bersiap mengenakan seragam kerja.

Pukul 19 malam sayapun pamit berangkat kerja. Sebelum berangkat, si bungsu minta di ajak keliling dulu dengan motor, baru saya bisa berangkat kerja dengan tenang. Si bungsu melambaikan tangan kepada ayahnya dan langsung masuk kedalam rumah di temani oleh emaknya.

Sampai di kantor sudah pukul 19:35 malam. Kawan-kawan saya sudah kumpul di basecamp dan kami ngopi bareng sambil mengobrol dan bersenda gurau. Hingga akhirnya pukul 20 malam kawan-kawan shift pagi mulai pamit pulang meninggalkan tim kami yang harus standby siaga di basecamp hingga pagi lagi.

Pukul 22 malam tiba, saya dan kawan saya mulai keliling patroli malam. Kami keliling berdua saja hingga akhirnya selesai kembali ke basecamp sekitar pukul 23 malam.

IMG_20220508_223317.jpg

IMG_20220508_221711.jpg

IMG_20220508_221322.jpg

IMG_20220508_220620.jpg

Kami sedang patroli gedung

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Minggu, 8 Mei 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Sort:  

@tipu curate

;)

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

Thank you my friend.... Nice to meet you 😊😊

Greetings @alhasan, how nice to go visit the family and enjoy a good time with them, the good thing is that this day gave you time to do everything, in my opinion many times the night work is often a little tiring apparently they are already used to it.

greetings from me too. Thank you for reading to my blog. Family happiness is our happiness as the head of the family. And I always enjoy being with my family. May your days also always be beautiful 😁😁😁.

 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58127.19
ETH 2452.98
USDT 1.00
SBD 2.36