You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cara Menjadi Member Steem SEA

in Steem SEA3 years ago

Salam bang anroja,

saya mau bergabung menjadi member steem sea, untuk keaslian diri dan akun saya, pak @el-nailul sangat mengenal saya sejak kami dulu satu tim di IFRC.

Semoga sukses selalu untuk kita semua. dan terima kasih atas support dan bimbingannya..

Sort:  
 3 years ago 

Benar sekali bang @acehero, tapi alangkah baiknya Anda juga kembali memperkenalkan diri, agar yang lainnya juga dapat mengenal Anda. Sehingga dengan saling kenal akan terjalin persaudaraan...🙏🙏

Siap laksanakan bang...

 3 years ago 

Terima kasih atas tanggapan hangatnya bang..

Salam bang @anroja..

Berikut saya lampirkan post perkenalan diri saya:

https://steemit.com/hive-103393/@acehero/the-diary-game-1-april-2021-perkenalan-diri

Terimakasih atas perhatian dan bimbingannya.

 3 years ago 

Sudah di verifikasi ya bang. Selamat bergabung di Steem SEA

Terima kasih telah menerima saya menjadi member steem SEA community.

Jika memungkinkan, boleh donk kita tatap muka untuk bisa jadi member bintang 2 ...

Bagaimana saya bisa menghubungi bang @anroja untuk bisa ngopi bareng?

 3 years ago 

Wah, itu ide bagus, sebenarnya kalau udah pernah ngopi bareng sama bang @el-nailul selaku moderator Steem SEA juga, sudah dapat bintang dua bang. Aku tunggu konfirmasi beliau dulu..😄🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63483.25
ETH 2601.63
USDT 1.00
SBD 2.81