The Diary Game - 1 April 2021 : Perkenalan Diri

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum para steemian semua khususnya para steemian di komunitas Steem SEA ini. Semoga para steemian semua hari ini berada dalam keadaan yang tidak kurang suatu apapun, dan semoga hari ini kita semua diberikan rezeki yang berlimpah dan juga berkah.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan diri saya kepada para steemian semua, sesuai dengan aturan yang telah dibuat dan disetujui oleh semua pengurus steem SEA. Atas arahan dan bimbingan dari bang @anroja dalam hal cara bergabung dengan komunitas Steem SEA secara legal dan terpercaya, maka dengan ini saya menyertakan foto selfie saya untuk membuktikan bahwa saya adalah manusia seutuhnya dan bukanlah manusia abal-abal... Hehehe...

IMG_20210401_134501.jpg

Perkenalkan nama saya adalah Bachrumsyah, dan teman-teman sering memanggil saya Bachrum. Saya adalah keturunan Aceh Besar asli 100 persen, karena ibu dan ayah saya serta kakek dan nenek saya semuanya orang Aceh Besar Tulen. Saya lahir dari seorang ibu yang kuat dan penuh dengan kasih sayang, dan dalam badan saya mengalir darah dari seorang ayah yang gigih dan sangat bertanggung jawab kepada keluarganya.

Saat ini saya dan keluarga saya bertempat tinggal di dusun korpri desa garot kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Bagi yang punya waktu dan kesempatan, bolehlah datang bersilaturahmi ke tempat kami.

Bagi yang suka dengan bintang atau zodiak, kebetulan saya memiliki zodiak Pisces, yang katanya mempunyai sifat ramah dan suka berteman serta berperangai lembut. Tapi memang sepertinya itu ada benarnya sih.. hehehe...

Kegiatan sehari-hari saya adalah mencari nafkah untuk istri dan anak-anak. Dan Alhamdulillah kegiatan saya dalam mencari nafkah agak santai, yaitu tidak terikat waktu dan tempat serta bebas dari perintah atasan. Namun walaupun begitu aturan dan kedisplinan tetap harus terjaga, karena kita hidup pasti ga bisa suka-suka hati kita kan. Hak kita tetap tidak boleh menggangu hak orang lain. Itu karena kita hidup di dunia ini selalu berdampingan dengan mahkluk hidup lainnya.

Prinsip hidup saya adalah selalu berusaha menjadikan diri saya dan keluarga saya lebih baik dari sebelumnya. Tidak mengganggu orang lain apalagi melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain. Jujur dalam berbuat dan berucap, serta berpegang teguh pada akhlak dan aqidah Rasulullah Muhammad Saw.

Itulah beberapa hal tentang diri saya. Saya berharap bisa berkenalan dengan para steemian lain baik secara virtual maupun langsung. Dan saya juga berharap bahwa admin steem SEA sudi kiranya menerima saya sebagai member di komunitas steem SEA ini.

Terima kasih saya ucapkan atas perhatian dan bimbingannya.

Salam hangat dari saya.
Bachrumsyah ( @acehero )

Sort:  
 3 years ago 

Waalaikum Salam @acehero.
Selamat bergabung di komunitas Steem SEA dan salam kenal dari saya.
Kapan-kapan kalau ke Lhokseumawe bisa kita ngopi bareng. He he he

 3 years ago 

siap bang @tucsond...

insya ALLAH kalau ada umur dan langkah kita bisa ngopi bang...

Terima kasih sambutan hangatnya... sukses selalu bang...

 3 years ago 

Ok, siap ditunggu, pas main ke Lhokseumawe atau sebaliknya pas saya main ke Banda Aceh, kita ngopi... he he he

Salam kenal bang @acehero. Saya juga asli orang Aceh Besar. 😊

 3 years ago 

Salam kenal kak erna.

Kalau memungkinkan, kita para steemian aceh besar bisa ngopi bareng di seputaran daerah aceh besar. Biar tambah akrab dan bisa sharing...

Boleh. Insha Allah kalau saya ada pulang kampung. Sekarang lagi di Aceh Utara. 😊

 3 years ago 

Insya ALLAH...

 3 years ago 

Mantap sekali bang, terima kasih telah memperkenalkan diri kembali.

 3 years ago 

Alhamdulillah... Semoga saya bisa berkontribusi untuk kemajuan kita bersama...

 3 years ago 

Aamiin..

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Salam kenal bang @acehhero.

 3 years ago 

Salam kenal kak safrida, kalau ada waktu boleh donk kita ngopi/ngeteh...

 3 years ago 

Dengan senang hati @acehhero. Kami tinggal di Matangkuli Aceh Utara.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64230.75
ETH 3149.35
USDT 1.00
SBD 3.85