Beban ini terlalu berat

in #history7 years ago

Ketika beban yang ku tanggung terlalu berat, bolehkah aku pergi sebentar mencari jalan lain untuk bernafas?

image

Yang ku rasakan, tak mampu mengatur lagi debar ini, yang terindah itu bersamamu. Tak ada yang mengerti bagaimana ini begitu menguasai, sebagian ikhlas tidak ingin menyakitimu dengan rasa bersalah yang tak kuingini, sebagian lagi aku merasa ada yang tertarik dari raga jika melihat segala sesuatunya berputar pada akhir.

image

Bagaimana ia menanyakan apakah aku masih mau bersamanya dan menyayanginya? Ada begitu banyak rasa sakit, ada yang di tarik dari raga, aku ingin menangis sepuasnya sampai habis segala perih.

image

Kamu tak pernah tahu yang terjadi. Katamu aku akan menuntutmu disana, apakah sekian banyak rasa sakit ku akan benar-benar menyusahkanmu? Aku tidak inginkan itu, cukup aku tidak mampu mencintaimu dengan sempurna. Untuk tiap cinta yang ku curahkan pada rasa cemburu, tiap kasih yang ku ungkapkan memburu rasa nyamanmu, rinduku pun terungkap pada amarah, perhatianku berupa ibaku pada tiap pertemuan. Tak ada yang indah disini bukan bagimu, sayang... Aku hanya memiliki bagian itu untuk mencintaimu. Hingga aku tak sadar batas jiwaku dan tak peduli mati. Bersamamu, menunggumu, menangisimu seperti malam ini seakan menjadi kewajiban tanpa kata tidak. Pelengkap hari-hariku sampai aku tidak bernafas dengan baik saat menyesap tiap luka ini.



Cerita ini saya ilustrasikan dengan sebatang pohon pisang yang sedang berbuah. begitulah hidup, kita tidak bisa berdiri sendiri. kita butuh saudara dan teman untuk saling berbagi baik suka maupun duka.
bersama kita bisa



Terimakasih sudah mengunjungi blog @masrurkeudepliek , jika teman-teman menyukainya silahkan tinggalkan komentar, vote dan meresteem.

Sort:  

Thank you for using free resteem and upvote service. https://discord.gg/wt3SqnJ - Please follow for news

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

Thank you for participating in #smartphonephotography

You have earned 5.35 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.07
Server time: 13:15:36
Account Level: 0
Total XP: 64.55/100.00
Total Photos: 11
Total comments: 7
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Hello, please follow the rules of the group Steemit for Resteem ↕ with more than 19000 members and you will be resteemed by the most active members in the group.

You have to resteem someone from the group and pay 0.15 steem or steem dollar to clixmoney and then post in the group and you will be approved, upvoted by clixmoney with an upvote worth 0.15 and active members of the group, and resteemed by other members.

If you pay 0.75 steem or steem dollar you get all of that + my resteem to more than 3000 followers and you don't have to resteem anyone in this case.

But we accept only English posts or you need to add the translation to it in the beginning.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59476.67
ETH 2299.07
USDT 1.00
SBD 2.48