Oleh-oleh Baju Komunitas Steemit

in #happy6 years ago

image

Saya Senang Dengan Baju Baru Logo Steemit

Hai stemian semuanya. Malam ini, senin 12 February 2018 tepat pukul 01:00 WIB saya mengantar pulang @ilyasismail kerumahnya. Beliau baru pulang dari padang bersama @musyawirwaspada dan @zamzamiali, sesampainya dirumah @ilyasismail tanpa saya duga ternyata ada oleh-oleh yang sangat mengejutkan yaitu saya mendapat Baju Kaos Berkerah yang telah di bordir dengan logo steemit Aceh Timur dan logo steemit indonesia.

image
Saya senang sekali dengan baju ini. Begitu saya pegang langsung saya pakai. Dan hasilnya luar biasa saya merasa gagah dan bertambah semangat saya untuk terus aktif di steemit. Steemit memberi kekuatan semangat yang tinggi kepada saya.

image
Ucapan terima kasih yang sangat besar saya ucapkan kepada @ilyasismail yang telah mendukung dan selalu membantu saya dalam membuat berbagai macam jenis tulisan untuk terus aktif di steemit dan telah memberikan hadiah baju berlogo steemit kepada saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada @ilyasismail.

Sort:  

Thank you aswad for making a transfer to me for an upvote of 1.55% on this post!

Half of your bid goes to @budgets which funds growth projects for Steem like our top 25 posts on Steem!

The other half helps holders of Steem power earn about 60% APR on a delegation to me!

For help, will you please visit https://jerrybanfield.com/contact/ because I check my discord server daily?

To learn more about Steem, will you please use http://steem.guide/ because this URL forwards to my most recently updated complete Steem tutorial?

Keren bajunya bang. Saleum

Makasih bang @pojan

Baju baru yang bagus... Tetap semangat di dunia steemit.com

Thanks @lativa atas motivasinya

You got a 1.00% upvote from @mercurybot courtesy of @aswad!

You got a 2.37% upvote from @nado.bot courtesy of @aswad!

Send at least 0.1 SBD to participate in bid and get upvote of 0%-100% with full voting power.

Sneaky Ninja Attack! You have been defended with a 1.53% vote... I was summoned by @aswad! I have done their bidding and now I will vanish...Whoosh

Keuloen saboh pak rektor

keren broo baju nya. bagusa bgt 👏👏👏

Mantap baju nya

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 53615.59
ETH 2344.94
USDT 1.00
SBD 2.13