Kontes: RESIKO

in #freewrite6 hours ago

risk = enjoyment_20240812_000010_0000.png

Gambar dari Canva

Jangan kencing sembarangan nanti resikonya zakarmu akan membesar. Jangan buang puntung rokok sembarangan nanti resikonya kebakaran. Jangan makan daging sapi terlalu banyak nanti resikonya kolesterol naik.

Ahhh..., terlalu banyak resiko yang aku tanggung sebelum aku mengerjakannya. Semua nasehat yang membuat aku menghentikan kegiatan yang aku sukai. Tapi tidak dengan mendaki gunung. Untuk yang satu ini aku melawan semua nasehat itu.

Panggilan dari gunung turun ke lembah-lembah, mengapa hatimu bingung seperti orang linglung. Puncak gunung merupakan obat mujarab bagi hati yang sedang bingung. Dibalik resiko yang besar selalu tersembunyi keindahan dan kenikmatan yang jauh melebihi dari resiko itu sendiri.

Dari puncak gunung, aku bisa melihat arti sebuah resiko yaitu kenikmatan. Bagi @nasuwaaa silahkan mencoba tantangan ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Jika Anda menarik wajah dan jam menunjukkan waktu, wajah Anda akan terlihat seperti wajah yang Anda tarik saat itu.

Jika Anda menumpahkan garam, perkelahian akan terjadi tetapi di sudut-sudutnya atau lingkaran akan tetap aman.

Cermin yang pecah adalah nasib buruk selama 7 tahun, begitu juga dengan bertemu kucing hitam, berjalan di bawah tangga dan tanggal 13 Jumat, duduk dengan menyilangkan kaki. Berapa banyak lagi kesialan yang bisa dialami seseorang?

🐈‍⬛🍀♥️

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58986.04
ETH 2580.24
USDT 1.00
SBD 2.53