You are viewing a single comment's thread from:

RE: Gejolak itu Datang Lagi

in #fiction6 years ago

Kaihan nek Kasim, ulah serdadu itu membuat jalan nek Kasim jadi terseok-seok. Tapi untunglah depot Muslem tidak rata dengan tanah, maksudnya tidak diobrak-abrik

Sort:  

ya, terima kasih midi telah singgah di cerita saya...

sama-sama bang @abduhawab,
Saya suka membaca kisah-kisah seperti ini, meski tadi sempat ngantuk beberapa kali, tapi endingnya ceritanya perfect.

Salut banget sama tulisannya bang @abduhawab, kata-katanya sempurna, banyak yang saya pelajari dari cerita malam ini😊

sama-sama bang @abduhawab,
Saya suka membaca kisah-kisah seperti ini, meski tadi sempat ngantuk beberapa kali, tapi endingnya ceritanya perfect.

Salut banget sama tulisannya bang @abduhawab, kata-katanya sempurna, banyak yang saya pelajari dari cerita malam ini😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60157.45
ETH 2345.98
USDT 1.00
SBD 2.47