Ajarkan Aku Tentang Lupa

in #fiction6 years ago (edited)


Ajarkan aku cara yang benar untuk lupa
Lupa pada embun pagi yang menyapa
Lupa pada cerah siang yang hangatnya sama seperti yang kau beri
Lupa pada rona jingga yang sering kita nikmati

Ajarkan aku tentang segala lupa
Tentang prosa yang lahir begitu saja disela-sela percakapan kita
Lupa pada jarak dan tempat yang telah kita pijak
Dan ajarkan aku tentang lupa pada setiap kata yang menjadi penghangat kala kita berjumpa.

Ajarkan aku tentang lupa, tentang aku, kau, dan lupa tentang semesta yang semuanya menyangkut kita.

Ajarkan aku tentang lupa wahai yang melupakan, maka aku akan dengan senang hati mempelajarinya.


*Sekumpulan coretan di antara balutan jingga senja di Darussalam*

Follow @azissuloh

Sort:  

Great photo! Nice writing. (I translated with google ;) )

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14