Travel 1 # Mengunjungi tempat service elektronik di Kota Bandung.| Travel 1 # Visit an electronic service place in the city of Bandung

in #esteem6 years ago

Travel 1 # Mengunjungi tempat service elektronik di Kota Bandung

Salam hormat buat para steemian tercinta,
Sore tadi saya melakukan perjalanan dengan mengunjungi tempat service elektronik disebuah kota Bandung,karena tempatnya agak berlenggak lenggok dalam beberapa lorong di pemukiman penduduk,saya pun menemukan sebuah tempat service elektronik yang sederhana dipinggir jalan pedesaan disebuah desa Bojolali,
image

Saya melihat beberapa elektronik yang sedang diperbaiki oleh tukang service diantaranya ,Amplifier,Audio mix,Receiver parabola,tv,dan juga banyak lainnya,menurut tukang service yang sempat saya tanya,ia sudah 12 tahun menggeluti bidang ini,karena inilah sumber ekonomi untuk menghidupi istri dan dua anaknya yang masih kecil.
Sebenarnya ini adalah pekerjaan mulia,yang dilakukan oleh pak johan,situkang service ini,karena dengan hasil jasanya ia dapat meraih uang yang tidak seberapa,namun ia ikhlas dalam melakukannya.
Sempat saya ambil gambar,dan saya kombinasi dalam editir foto,sehingga menampikkan gambarnya untuk anda semua.
image

Terimakasih

Untuk kawan kawan yang sudah berunteraksi dengan saya disini,saya sangat banyak berterimakasih,dan berharap kita selalu dalam ukhwah,dan tetap saling menjaga toleransi kita dalam berkarya
Terimakasih untuk semuanya
Salam

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ustazkarim from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63099.62
ETH 2555.59
USDT 1.00
SBD 2.83