Aplikasi esteem update baru dan sangat bagus untuk kita

in #esteem6 years ago

Hallo selamat sore kawan yang ada di stremit seluruh dunia saya ingin menyampaikan bahwa aplikasi update esteem sangat bagus enak dan nyaman di pakai seperti foto profil saya di bawah ini

image

Dan tempat pengiriman atau transfer

image

Dan sekarang aplikasinya pun sudah begitu cepat kerjanya dan tidak lelet pun sama sekali saya sudah lebih suka memakai aplikasi esteem ini, semoga kalian senang juga memakainya

Ini hasil foto saya screenshot semua dari aplikasi esteem akun saya

image

Ini dari postingan baru orang lain

image

Ini dari akun wallet saya

image

Semoga aplikasi ini lebih bagus akan kedepannya lagi, semoga esteem membantu kita untuk mempublikasikan hasil karya kami lewat dari aplikasi eteem ini.

Jangan lupa bergabung dengan saya @syahrullah dan rekan saya @samsidar5510

Salam steemit.

Sort:  

Hello, apa kabar @syahrullah? Ini artikel menarik.. telah kami upvote yah.. 😁 Sudahkah kita mengklaim airdrop dari Byteball?. (Secuplik kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Congratulations @syahrullah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98