Tips#1 owner99 untuk eSteemian

in #esteem6 years ago (edited)

image

eSteem Line

Semangat Pagi Sahabat eSteemian, Apa Kabar Semuanya?

Kembali lagi saya sampaikan pesan singkat saya melalui post ini. Bahwa Membaca itu sangatlah penting, tanpa membaca maka apapun yang kita kerjakan yang berkaitan dengan steem blockchain akan sia-sia dan tidak akan mencapai hasil yang kita harapkan.

Berikut ini beberapa tips yang telah @owner99 kumpulkan dan eSteemian bisa menerapkannya sendiri, dengan harapan ini bisa bekerja dengan baik.

Tips Mudah membuat konten Siang ini :

  • Buat catatan hidup menjadi post harian
  • Menulislah dengan bahasa yang anda kuasai (Indonesia atau Inggris)
  • Kunjungi post whale (paus) secara rutin dan berikan komentar terbaik anda sesuai dengan isi postingan mereka.
  • Bacalah panduan FAQ eSteem Agar anda tidak tersesat
  • Vote @good-karma sebagai saksi (witness) agar ekosistem eSteem tetap terjaga di dalam steem blockchain, klik logo vote for witness di bawah

Point 1.2.3 Lakukanlah setiap hari, dan lihat hasilnya dalam 7 hari kedepan.

eSteem Line

Saya Mengundang anda semua Untuk Ikut dalam Forum Diskusi di Channel Discord

i4tvz4pdyl (1).png

Success in your own hands and use the application wisely

eSteem Line

[email protected]
IHomepageI IGithubI IYouTubeI ITelegramI

28m3yl1gfn.png

eSteem Line

Posted Using eSteem Mobile

Meet the eSteem Family | Blog, Vote, Share and Get Paid. [email protected]

image

Sort:  

Tip yang luar biasa, Terimakasih telah berbagi @owner99.

hahaha, biasa aja pak. Terima kasih ya udah mampir

Tips yang sangat membantu bagi yang mau mengamalkan. Luar biasa pak @owner99. Sukses selalu buat semua esteemian.

semoga bermanfaat, terima kasih sudah membacanya @rikaz87

Sama-sama pak👍

"Membaca" Apa yang anda Maksudkan? Mungkin bisa dijelaskan lebih spesifikasi lagi?

Bahwa Membaca itu sangatlah penting

Dalam hal ini, kita membicarakan steem blockchain dan apa yang di inginkan oleh platform esteem. Semua postingan tentang tutorial sampai dengan FAQ aturan dasar tentang steem blockchain harus dibaca, apakah dengan tidak membaca orang akan tau dan paham berselancar didalam steem blockchain? Katakan pada saya jika penjelasan tentang Membaca yang saya maksud ini salah.

Tq infonya. Saya akan coba.

Semoga berhasil bu @alianaelisma

Yuk mari ikuti cara ini, agar esteemian Indonesia semakin dikenal di luar Indonesia.
Kita mampu, kita bisa.
Kita mau, kita jaya.

Terimakasih atas tipsnya bang @owner99.

Terima kasih bang @khaimi telah menyempatkan diri untuk membaca postingan singkat saya, kali ini saya menyampaikan dalam pesan pendek, dan semoga masih ada nilai manfaatnya.

terimakasih, walau info sedikit tapi sangat berguna sekali bagi saya yang baru di steemit ini......ditunggu tips berikutnya .....

Alhamdulillah jika bermanfaat. Share ke teman yang lain ya

Sangat menginspirasi kami dengan tips anda terima kasih bg @owner99

Hubungi saya di WhatsApp ya bang. Kontak nya hilang. Thanks

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Salam kenal.
Makasih tipsnya, Bang @owner99.
Akan mulai saya coba, semoga bisa konsisten buat poin 1-3. :)

Semoga berhasil bu yulia

Thanks for the tips! I need to read such this nice article as it could help me out in writing here.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68244.61
ETH 2640.30
USDT 1.00
SBD 2.69