Memperkenalkan dlike - Aplikasi Steem untuk Webmaster dan Geeks Sosial untuk Berbagi dan Dapatkan Reward [Indonesia]

in #dlike6 years ago

Hallo steemian, selamat hari Senin 02 Juli 2018. Kita bertemu lagi, apa kabarmu hari ini? Semoga kita tetap sehat. Saya baru saja membaca postingannya @dlike yang mana pada postingannya ia baru saja memperkenalkan aplikasi dlike kepada kita semuanya.

dlike111425ece6862423.jpg

sumber


Apa itu Dlike ?

dlike adalah sebuah aplikasi yang sepenuhnya membangun bagi orang-orang untuk menikmati sumber tambahan monetisasi pada media sosial blockchain yang paling terkemuka dan pertama kalinya yang terdesentralisasi, steem.

dlike juga menawarkan semua webmaster dan geeks media sosial kesempatan untuk berbagi di steem dengan mudah untuk memonetisasi konten dan waktu mereka.


Bagaimana cara menggunakan dlike?

tidak suka mudah menggunakan aplikasi untuk steem yang didasarkan pada perayapan url yang ingin Anda bagikan. Anda cukup meletakkan url, dlike mengambil data dari url itu (gambar, judul dan deskripsi) dan Anda siap untuk mengirimkannya. Selesai! Anda dapat menambahkan tag dan mengedit detail apa pun sebelum mengirimkan.

Anda dapat membagikan url ini dari situs web apa pun atau dari situs media sosial apa pun seperti twitter, Facebook, Instagram, dan Pinterest.

Anda juga dapat mengunggah gambar keren dan dapat membagikannya ke komunitas. Saat ini, pengunggahan video tidak didukung.

dlike-shared.jpg

sumber


Bagaimana cara kerjanya?

tidak suka telah dibangun pada sistem peringkat unik berdasarkan ABV (Account Based Voting) yang terinspirasi dari aplikasi steem populer lainnya @steemhunt. Sistem peringkat ini dinamakan sebagai dworth dan dlike telah mencoba untuk membuat sistem peringkat lebih baik dengan memperkenalkan popularitas pengguna steem (Jumlah pengikut).

Di bawah sistem peringkat ini, pembagian peringkat atas tidak suka akan dihargai setiap hari.

tidak suka akan bermanfaat bagi semua pengguna yang akan membagikan pos baru, menulis komentar baru, meningkatkan, dan membagikan ulang konten keren. Untuk ini dlike akan mengikuti ide dtube.burards paling dicintai oleh @dtube.


Suka ide dan desain

Desain dlike didasarkan pada platform media sosial populer, Pinterest, di mana orang berbagi hal-hal keren dan mendapatkan popularitas. Masih tidak ada aplikasi seperti itu di steem untuk berbagi hal-hal oleh webmaster dan kutu sosial, jadi saya telah datang dengan ide dan desain ini dan saya harap saran Anda dapat membuat segalanya menjadi lebih baik.

dlike-mock.jpg

sumber


Perkembangan yang akan datang dan IPFS

tidak suka versi berbasis web sudah siap dan saya sedang bekerja pada aplikasi seluler (ios dan android) dan ekstensi browser sehingga webmaster dapat dengan mudah membagikan konten mereka hanya dengan satu klik. Tombol berbagi sosial untuk webmaster juga sedang dikembangkan bersama dengan plugin wordpress untuk memastikan lebih mudah digunakan.

Untuk membuat aplikasi kami benar-benar terdesentralisasi, seperti berbagi gambar akan segera tersedia di IPFS dan kodenya akan dibuat open source. Untuk memastikan semua ini tepat waktu dan tepat, tidak suka akan mendapatkan 15% sebagai penerima manfaat dari semua posting yang dibagikan secara menyeluruh. Dari 15 persen ini, 5% akan langsung masuk ke dlike. Kepemilikan dan akan dibagi di antara semua kontributor pada dlike. 9% akan pergi untuk menutupi biaya dan memastikan pengembangan di masa depan dan 1% akan dikelola sebagai dlike.fund untuk memastikan stabilitas masa depan aplikasi.


Sponsor dan Pengembang

Saya bukan pengembang sendiri, hanya seorang pria ide biasa, jadi saya mencari tim orang yang berdedikasi untuk memastikan keberhasilan aplikasi ini. Jika Anda pengembang, pembuat kode, desainer, promotor atau moderator dan ingin menjadi bagian, saya akan sangat senang menyambut Anda sebagai anggota tim.

tidak suka juga mencari sponsor, yang dapat mendelegasikan SP untuk tidak suka karena kita sudah memiliki dlike.rewards dan akan menawarkan pengembalian investasi kepada semua delegasi.


Tim dan Kredit

@certseek (saya)

Saya harus menyebutkan seorang pria faisal yang luar biasa (pengembang) yang membantu banyak untuk mengubah ide ini menjadi kenyataan. Jenius lain yang banyak membantu saya untuk memahami kerja API adalah @cadawg dan orang yang paling membantu untuk saya di steem @hightouch yang selalu membantu saya ketika saya membutuhkannya.

dlike website : https://dlike.io.

dlike discord: https://discord.gg/JYSkBFk

Thanks for reading.

Follow saya @muhammadrizki96