a letter to @paulag, and I will do the empowerment of New Steemians If I Get a Power Steem

in #delegation7 years ago (edited)

paulag.png

I am not a hero, I am just like them, steemians who want to contribute in this steemit, as I guide them with the guides I've posted, the new steemianS will feel comfortable and at ease in this platform, I only have one goal for steemians in # Indonesia they can work better here, and hundreds of new steemians have got the guides I've shared for them through the post ["You Must Read" The Beginning Guide of Steemit's Handbook] (https://steemit.com/indonesia/@abunagaya/anda Pocket Book Beginning Guide *** and Many other guidebook posts that have become their reference.

paulag2.png

I can not sit still, when beginners in steemit get problems, they should be able to get it fixed. The main problem lies in the lack of upvote value they receive even there is no value at all which means still 0.000. their despair becomes my burden, I must be able to encourage and motivate them, that in steemit need process. here is not instant, and we have to work hard "That's the motivation I always say.

Today I read the post of a great woman steemians, account named @paulaq [Pay it forward - Happy Birthday To MePay it forward - Happy Birthday To Me] (https://steemit.com/delegation/@paulag/pay-it-forward -happy-birthday-to-me) @paulaq is the woman who inspired me in helping steemians, I have followed it a few months ago, when a post focuses #indonesia, [Steemit Good News Story # 1 Attacking Global Poverty with STEEM and Steemit] (https://steemit.com/bisteemit/@paulag/steemit-good-news-story-1-attacking-global-poverty-with-steem-and-steemit) builds the economic strength of society, it is my dream to support them with limited strength.

paulag3.png

And up to now I have been followed by 2400+ steemians, and almost on average they are new steemians who still need guidance. they need motivation to achieve success in this steemit. not just sitting sweetly enjoying a cup of coffee, they must rise to move forward. Being in Discord BC is a wonderful thing to share, and I was there a few months ago after Discord BC was launched.
paulag1.png
Indonesia and Aceh In The 7 Countries Run The Most Steemit User Rating in the World " With Bahasa"

Then what do I expect from @paulag?

I want to continue to support @paulaq focus to #Indonesia, delegating SP to someone is a wise move to raise this community. and I have been in the NSC Community as a promoter without Steem Power, but if I have Steem Power I will use it to support new steemians by giving them some value-worthy upvote injection, and teaching them to use this platform wisely, and provide quality content, and hope they are no longer idle in the absence of jobs.

paulaq 4.png
I hope you can help me, to support steemian in eradicating poverty in #Indonesia


INDONESIA

paulag.png

Saya bukanlah pahlawan, saya sama seperti mereka, steemians yang ingin berkontribusi di steemit ini, saat saya membimbing mereka dengan panduan yang sudah saya posting , steemian baru akan merasa nyaman dan betah di platform ini, saya hanya memiliki satu tujuan untuk steemians yang ada di #Indonesia mereka bisa berkarya lebih baik disini, dan ratusan steemians baru telah mendapatkan panduan yang telah saya bagikan untuk mereka melalui postingan "Anda Wajib Baca" Panduan Awal Buku Saku Steemit translate "You Must Read" Steemit Pocket Book Beginning Guide.

paulag2.png

Saya tidak bisa duduk diam, ketika pemula di steemit mendapatkan permasalahan, mereka harus bisa bangkit memperbaiki itu. Permasalah utama terletak pada minimnya nilai upvote yang mereka terima bahkan ada tanpa nilai sama sekali yang berarti masih 0.000. keputusasaan mereka menjadi beban saya, saya harus bisa memberi semangat dan motivasi untuk mereka, bahwa di steemit butuh proses. disini tidak instan, dan kita harus sedikit bekerja keras " Itulah motivasi yang selalu saya katakan.

Hari ini saya membaca postingan seorang steemians wanita hebat, akun bernama @paulaq Pay it forward – Happy Birthday To MePay it forward – Happy Birthday To Me @paulaq adalah wanita yang menginpirasi saya dalam membantu steemians, saya telah mengikutinya beberapa bulan lalu, ketika sebuah postingannya focus kepada #indonesia, Steemit Good News Story #1 Attacking Global Poverty with STEEM and Steemit membangun kekuatan ekonomi masyarakat, ini adalah impian saya untuk mendukung mereka dengan kekuatan yang terbatas.

Dan sampai dengan saat ini saya telah diikuti oleh 2400+ steemians, dan hampir rata rata mereka adalah steemians baru yang masih perlu bimbingan. mereka perlu motivasi untuk bisa meraih keberhasilan di steemit ini. tidak hanya duduk manis menikmati secangkir koi, mereka harus bangkit untuk maju.

Lalu apa yang saya harapkan dari @paulag?

paulaq 4.png

Saya ingin terus mendukung @paulaq focus kepada #Indonesia, mendelegasikan SP kepada seseorang adalah langkah yang bijak untuk membesarkan komunitas ini. dan saya telah berada di Komunitas NSC sebagai promotor tanpa Steem Power, tetapi jika saya memiliki Steem Power, saya akan menggunakannya untuk mendukung steemians baru dengan memberi sedikit injeksi upvote yang memiliki nilai, dan mengajarkan mereka menggunakan platform ini dengan bijak, dan memberikan konten yang berkualitas, dan berharap mereka tidak lagi menganggur karena tidak adanya lapangan kerja.

Regards

@abunagaya

Sort:  

Thank you for the entry to the contest

thank you to @paulag, I hope there is someone who can work well, by providing 500 SP support, not only me, Whoever you choose is the best

Semoga @abunagaya mendapatkan donasi SP dari @paulag.

Sangat setuju bang @abunagaya, saya sendiri merasa sangat terbantu dengan postingan yang selama ini abang bagikan, saya rasa dari ribuan orang disteemit indonesia hanya bang @abunagaya dan beberapa org yang tidak kikir ilmunya.. Bahkan saya sendiri terus mengikuti setiap postingan dan menyimpan di bookmark.. Semoga apa yang abg sampai tercapai agar bisa mensupport steemian pemula.. Salam hangat dari steemit medan

terima kasih @chairoeltks atas komentarnya, saya hanya ingin agar semua orang bisa sukses di steemit ini, ini bukanlah sebuah media saingan, untuk apa menyimpan ilmu jika hati tak sanggup menerimanya, saat ini saya mengikuti kontes ini untuk bisa menyemangati steemians dengan diberikan delegasi SP, mohon di bantu resteem @chairoeltks

Siap bang... Jangan pernah bosan berbagi kebaikan bang @abunagaya, setiap kebaikan abg lakukan mempunyai nilai bagi steemian..

sipppp... @tetap semangat, menebar ilmu, karena akan bertambah lagi ilmu yang akan di berikan..

Terima Kasih arahannya bang, saya juga ikut terbantu dengan sejumlah postingan mengenai permasalahan di dunia steemit. Salah satu akun steemian abang yang sering saya dijadikan acuan motivasi dan sejumlah tutorial.

terima kasih iqbalsweden, semoag saya bisa memenangkan kontes ini, untuk mendapatkan Delegasi SP dan membantu steemians, mohon di resteem ya.

Saya sangat berharap NSC baik pimpinan maupun anggota yang memenangkan kontes ini. Semoga droen neuh abu. 😎🖒

njan ka gege ju bak @paulag.. u can to help me @said-nuruzzaman, u can to say to paulag on discord

Siap abu. I will try it.

Salut Ngon lobi droe neuh @abunagaya. Lheuh nyan lebeh Lom salut ateuh perhatian droe neuh kepada kaum.. Barakallah

oman, bang @ojaatjeh, that neu peu ek lon u cong bak putek. hahahahahha... watee ta peurasa droe teuh phoen hana so peuremeun seip sedih teuh.. alah ta teim meureuno pu njan steemit, meuka ka hek long, bek hek lei awak baro mita referensi dan panduan. trimong geunaseh ka neupiyoeh lam blog long bang oja.

Beutoi that bang, bek sampe kamoe-kamoe yang baro bergabung nyoe merasa lagee droe neuh awai.. qqiqiqiqiq..

Saya setuju dengan postingan @abunagaya ini. Peduli kepada Steemit yang baru gabung. Semoga apa yang abu harap kan tercapai. Amin.

Sangat Bermanfaat Aduen. Thank you.
sesekali kunjungi akun saya ya Aduen.
Salam, saya pemula.

Insyaa Allah, postingan long luem luem watee peugoet, karena njoe suah kerja uroe malam siat, watee ka mulai standby di ateuh tgl 15, njan baro mangat ta wet2 aki, dan jinoe siat Voting Power lon ka down, karena bot yang bekerja memberi upvote di discord NSC, jadi ka long off dilei siat nak jiek Voting power. mohon di resteem postingan njoe beh @rastaufik10

Get aduen, terimakasih. ino long resteem aduen. semoga sukses terus aduen..
oh ya nye jeut neu follow back long sit bang beh.
hehehe

the post is steady..

Semoga saja @paulaq melegasikan kepada NSC. Karna NSC telah banyak membantu para steemian Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari tag Aceh berada pada posisi ke 5 negara terbanyak tag.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64870.15
ETH 3489.66
USDT 1.00
SBD 2.54