Pengumuman Pemenang Kontes Promo-Steem : Bagaimana Mempromosikan Steemit Sebagai Salah Satu Cara Mendapatkan Kebahagiaan:

in #contest6 years ago (edited)

Hidup ini terasa begitu melelahkan ketika kita tidak bisa merasa bahagia, baru bahagia kalau apa yang kita inginkan diperoleh dan tidak pernah bersyukur atas apa yang sudah kita dapatkan. Aneh juga, kenapa mau hidup seperti itu jika tahu pasti bahwa paling enak itu bisa bahagia terus, ya? Apa susahnya bahagia karena bersyukur atas apa yang sudah kita dapatkan dan bahagia karena orang lain bahagia?! Mungkin itu terlalu sulit bagi yang hati dan pikirannya memang tidak bahagia. Jangan salah, banyak yang pada akhirnya senang menderita, karena sudah kecanduan! Lebih banyak lagi yang baru senang bila sudah membuat orang lain menderita! Ampun, deh!

Seminggu lalu saya mengadakan kontes #promo-steem, bagaimana kita mempromosikan Steemit agar orang di luar sana tahu bahwa Steemit adalah tempat kita berkumpul dan berkarya dengan penuh rasa bahagia. Soal reward dan upvote, mau hanya 0.1 pun itu sudah bahagia, siapa yang mau ngasih kita 0,1 di media sosial lain. Lagipula di Steemit ini kita bisa terus belajar dari mereka yang jauh lebih hebat dalam karya, kiprahnya bagi masyarakat dan masa depan, serta juga dari perilaku baik mereka kepada semua. Di mana lagi kita bisa belajar, berkenalan, dan berkarya dalam satu wadah yang begitu menyenangkan?! Lagipula tujuan baik dari Steemit ini sangat membuat semangat, kok, yaitu perubahan menuju masa depan dan kehidupan yang lebih baik.

https://steemit.com/promo-steem/@mariska.lubis/promo-steem-contest-how-to-promote-steemit-as-one-way-to-get-happiness-bilingual.

Mau tahu kenapa saya adakan kontes ini? Kayaknya akhir-akhir ini banyak yang terlalu banyak makan ikan asin sehingga darah tingginya naik drastis! Apa mungkin juga karena efek harga Steem dan SBD yang sedang turun, ya? Tapi hari ini sudah hijau, kok, harga semua crypto currency, dan SBD pun sempat menyentuh angka Rp. 44 ribu lagi. Tapi, rasanya bukan karena harga Steem dan SBD, sebab ketika harga naik pun tetap saja banyak yang senang banget bikin intrik dan masalah yang membuat orang sabar pun naik darah. Saya tak paham kenapa senang sekali kita mengkritik dan menghakimi orang lain, padahal kita sendiri belum tentu baik dan benar. Kalau dikritik dan dihakimi orang lain sebagai balasan dari Allah dengan cara yang lebih kejam, bagaimana? Aduh ngeri banget! Santai sajalah! Hidup ini percuma bila dihabiskan hal-hal percuma! Fokus saja dalam berkarya dan belajar serta berbagi yang benar memberikan manfaat dan guna positif bagi semua. Lebih enak!

Banyak sekali komentar bagus yang sangat berguna dan bermanfaat untuk membantu #promo-steem, yang bisa membantu banyak orang untuk tergerak hatinya masuk bergabung di Steemit. Sayangnya, pemenang kontes ini hanya ada lima saja, dan agak membuat saya pusing siapa yang harus juara. Jujur saja, maunya semua saya berikan hadiah, sebab semuanya adalah pemenang. Namun bukan kontes namanya bila semuanya adalah pemenang, sehingga saya harus memilih komentar terbaik untuk mendapatkan hadiah. Tadinya saya hanya sediakan 5 pemenang tetapi saya jadikan 6 saja, deh! Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah 1SBD dari saya dan silahkan cek wallet masing-masing, yah!

Screenshot_2018-04-03-17-23-57.png

Bagi yang belum mendapatkan hadiah, jangan takut! Masih ada kontes bahagia lain yang bisa diikuti yaitu:

Kontes Bahagia Itu Sederhana oleh @anggreklestari:
https://steemit.com/contest/@anggreklestari/kontes-bahagia-itu-sederhana-1-langkah-awal-bersama-steemit.

Kontes: Steemian Happiness Day :) [The Daily Activities Where you in steemit] oleh @dilimunanzar: https://steemit.com/indonesia/@dilimunanzar/steemian-happiness-day-the-daily-activities-where-you-in-steemit.

Silahkan ikut kontes-kontes tersebut dan jadilah Steemian yang selalu bahagia!

Inilah pemenang kontes #promo-steem : Bagaimana mempromosikan Steemit sebagai salah satu cara mendapatkan kebahagiaan:
@farrohahulfa
@arispranata5
@cicisw
@bustanun
@bangmimi
@najimifajar

Selamat dan teruslah menjadi Steemian yang bahagia!

Bandung, 3 Maret 2018

Salam hangat selalu,

Mariska Lubis

Sort:  

Terima kasih bunda @mariska.lusbis sudah menganggap saya sebagai pemenang, padahal saya hanya memberi komentar apa adanya saja. Menurut saya kontes tersebut unik sekali sehingga kemudian saya tuangkan ide kedalam komentar.

Suatu support baru bagi saya untuk terus konsisten di Steemit dan terus membuka ruang lingkup untuk bersosialisasi dengan setiap pengguna akun Steemit.

Thanks ya 1 SBD nya sebagai reward, ini adalah kedermawanan yang sangat berharga bagi saya dan para pemenang lainnyaa juga tentunya.

Selamat yah, yang apa adanya itu yang lebih seru daripada yang dibuat-buat dan dipaksakan... Teruslah bahagia!

haha tepat sekali bunda :D

Lalu, jika boleh sedikit menimba ilmu
Bagaimana sebuah postingan akan menjadi pertimbangan #ocd-resteem?

Alhamdulillah kata pertama yang bisa terucap.
Terima kasih banyak kak Mariska Lubis atas hadiahnya. Dan ini bukan sekedar contest sahaja, akan tetapi untuk membangkitkan motivasi kita bagaimana dalam memperkenalkan #Steemit kepada orang yang belum memgenal #Steemit samasekali, supaya bisa lebih bertahan dalam dunia #Steemit.

Dan ini sekaligus memotivasi diri saya sendiri untuk terus maju melangkah tanpa henti di temgah jalan. Saya yakin dengan tekat yang sungguh-sungguh insyaAllah semua semua akan terbalas sesuai dengan apa yang kita uasahakan.


Dan inilah kontes yang #Perdana saya memdapatkan hadiah kak 😊🙏. Sekali lagi terima kasih banyak kak @mariska.lubis 🙏😊. Semoga semakin bahagia di #Steemit ini, colek bang @bahagia-arbi, sesuai namnya selalu bahagia dalam keadaan apapun he he he 😁😁😁

Hehehe... selamat ya! Terus bahagia!

Pesan yang bagus di dalam postingan ini sangat direkomendasikan untuk kita cerna dan adaptasikan. Semoga.

Telah kami upvote yaa..

Semoga berguna dan bermanfaat...

Cari Kawan


Saya tidak pakai whatsapp.
Apa ada rekomendasi grup steemit
yang main di telegram, kak?
Kalau ada minta link telegramnya
Atau PM saya di telegram
↓↓↓↓
https://t.me/HardwiredToSelfDestruct01


Steem On


masuk ke discord KSI saja...

Selamat kepada para pemenang!

Terima kasih, Mbak Mariska sudah promo kontes saya. Salam bahagia selalu untuk kita semua. :)

Terima kasih juga karena sudah menjadi Steemian yang bahagia dan memberikan kebahagiaan...

Selamat untuk pemenang. Hari yang beruntung saat kesempatan bertemu dengan peluang.

Selamat kepada yang menang, yang tidak menang jangan bersedih hati karena mudah mudahan akan ada kontes lagi dari @mariska.lubis

Salam semangat selalu

Hahaha ya, tunggu saja ya kontes selanjutnya!

Selamat saya ucapkan kepada setiap pemenang, semoga terus mempromosikan kebahagiaan melalui platform steemit 😀.

Semoga nanti ada lagi kontes2 seperti ini dari mba @mariska.lubis

Amin... tunggu ya kontes selanjutnya!

Ok mba.
Saya juga ada planing mau buat kontes nanti kalo sbd sudah cukup.

Selamat kepada para pemenang. Yang belum menang teruslah semangat termasuk saya...haha

Bikin lagi Teh @mariska.lubis kontesnya yang unik tapi memotivasi
Hehe

Hahaha terus semangat yah! Jangan patah arang... ya akan ada kontes lagi kok, tunggu aja!

Yang belum menang silahkan anda coba lagi mungkin kedepan pasti menang,, salam sukses selalu

yup... jangan kecil hati, semangat dan bahagia terus!

Selamat kepada para pemenang. Salam santun selalu dari saya untuk semua. Asyik, ada kontesnya lagi. Terima kasih atas infonya, Mbak @mariskalubis

ya ikuti kontes2 yang ada di atas dan tunggu kontes selanjutnya!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60157.45
ETH 2345.98
USDT 1.00
SBD 2.47