You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pengumuman Pemenang Kontes Promo-Steem : Bagaimana Mempromosikan Steemit Sebagai Salah Satu Cara Mendapatkan Kebahagiaan:

in #contest6 years ago (edited)

Terima kasih bunda @mariska.lusbis sudah menganggap saya sebagai pemenang, padahal saya hanya memberi komentar apa adanya saja. Menurut saya kontes tersebut unik sekali sehingga kemudian saya tuangkan ide kedalam komentar.

Suatu support baru bagi saya untuk terus konsisten di Steemit dan terus membuka ruang lingkup untuk bersosialisasi dengan setiap pengguna akun Steemit.

Thanks ya 1 SBD nya sebagai reward, ini adalah kedermawanan yang sangat berharga bagi saya dan para pemenang lainnyaa juga tentunya.

Sort:  

Selamat yah, yang apa adanya itu yang lebih seru daripada yang dibuat-buat dan dipaksakan... Teruslah bahagia!

haha tepat sekali bunda :D

Lalu, jika boleh sedikit menimba ilmu
Bagaimana sebuah postingan akan menjadi pertimbangan #ocd-resteem?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60274.16
ETH 2339.61
USDT 1.00
SBD 2.55