Steemian Happiness Day :) [The Daily Activities Where you in steemit]

in #indonesia7 years ago (edited)

Dear steemian fellow..


DQmWRp5ZC2oJ4QjoT5huqoBS2CfVEQeA1xH97dCuHPnoHrt.jpeg


Happiness is a hope when what is liked can be done with all of my heart, at least that's my view as a steemian so far.

Kebahagiaan adalah sebuah asa ketika apa yang disukai bisa dilakukan dengan sepenuh hati, setidaknya itulah pandangan saya sebagai steemian selama ini.

Being together with friends in every Meet up is also a happiness, let alone a promo-steem in a different way than others do, it's also a real happiness.

Bisa berkumpul bersama sahabat disetiap Meet up juga merupakan dari kebahagiaan, apalagi bisa promo-steem dengan cara yang berbeda dari orang lain lakukan, ini juga sebuah kebahagiaan pastinya.

Steemit demands the creativity of the user, of course this also affects the steemian mindset when want to do the creativity, Be happy of course! , the rejection when the promo-steem also exist, yet it is also not comparable with the happiness that is given steemit to us as steemian so far.

Steemit menuntut kreatifitas pengguna, sudah tentu hal ini juga mempengaruhi pola pikir steemian ketika ingin melakukan kreatifitas tersebut, bahagia sudah tentu, penolakan saat promo-steem juga ada, toh itu juga tidak sebanding dengan kebahagiaan yang diberikan steemit kepada kita selaku steemian selama ini.

Here are some of my documentation, my friends and family while in steemit be happy for sure, I'm happy to do in steemit and also promo-steem of course !, what about you?

Berikut adalah beberapa dokumentasi saya, kawan kawan dan keluarga selama di steemit sambil bahagia pastinya, saya bahagia berada di steemit dan juga promo-steem sudah tentu!, bagaimana dengan anda?


DQmbqq4VVYQQYTpwmCQQsVJSdpiCm45jce9TdbsLwC2wXeU (1).jpeg


DQmb6LJ1EEhuo94G6GV2BwuGLc3zBpnqZKnRDkZixQm2k1d_1680x8400.jpeg


DQmYsRmMHXYJbha2R9v169w88pq3ZcoAGDJ7jSaLY5L9T2R_640x480.jpeg


IMG_20180310_104701.jpg


IMG_20180323_210320.jpg


IMG_20180318_160118.jpg


I want to hold a contest to welcome this happy day, by describing 1 photo of your happiness during in the steemit at comment field, the five winners are selected with the best photo descriptions in the comments field each receiving 1 SBD. This contest is valid for 7 days post age, Resteem this post be a Connection, for this happiness spread to world :)

Saya ingin mengadakan kontes menyambut hari bahagia ini, dengan mendeskripsikan 1 photo kebahagiaan anda selama di steemit di kolom komentar, lima pemenang terpilih dengan diskripsi photo terbaik di kolom komentar masing masing menerima 1 STEEM. Kontes ini berlaku selama 7 hari usia postingan, Resteem post ini menjadi ketentuan, agar kebahagiaan ini tersebar keseluruh dunia :)

Are You Steemians?, Don't Forget to be Happy!

Photos taken by @abieikram, Meetup Hunter Photographer

Aceh Sumatra - Indonesia

@dilimunanzar

Discord Meet up Hunter

DQmciEqzw58fouZQDXDtwKErGinwDsYv3cMn88fpUdu9wS5 (1).png

DQmdBRta9unaSRGnfEPcBW5JAfVZr1kqkBncsdYHzxRcDMB.png

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

20180329_200646.jpg

Bahagia itu sederhana. Ya, dan membuat orang senang kadang-kadang dari hal-hal sederhana. Menyenangkan orang lain akan membuat kita juga berpikir bahagia, nah ini bisa berdampak positif bagi orang lain loh. Selain membuat orang bahagia kita juga akan lebih nyaman dan memberi efek positif.

Seperti terlihat pada gambar diatas.. meluangkan waktu berkumpul bersama teman-teman. Berbagi makanan walaupun dengan sebungkus nasi putih untuk kami nikmati bersama..

Ini bukan kebahagiaan yang terkekang karena SBD dan Steem lagi down kemarin kan bro, ha ha ha ha..

Namun pesan positif yang saya dapat dari pendiskripsiannya sangat membuat saya bahagia :D

Assalamualaikum bg @dilimunanzar, terimakasih atas event yang anda selenggarakan ini. Saya juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang sangat mendukung perkembangan para steemian pemula. Tentunya saya sudah upvote dan resteem posts ini sebagai bentuk wujud permohonan izin untuk mengikuti event ini. Oke, checkout...

IMG-20180318-WA0153.jpg

ADEGAN DIATAS TIDAK UNTUK DITIRU

Arti bahagia bagi saya pribadi yaitu melakukan sesuatu yang menyenangkan tanpa ada unsur paksaan ataupun tekanan. Nah dalam foto diatas merupakan potret kebahagiaan saya saat mengunjungi meetup pertama KSI Chapter Pidie, sekaligus juga merupakan perjalanan pertama bagi saya dalam mengikuti kegiatan Meet-up. Meski harus nebeng sama #meetuphunterteam, ya tidak apa-apa yang penting tujuan dan maksud dapat tercapai. Rasa dan lapar sudah tidak akan terasa lagi jika melakukan sesuatu yang berdasarkan apa yang kita senangi, tapi kesehatan harus tetap dijaga. Dengan bertemunya dengan para senior-senior steemit di Pidie dan berkonsultasi dengan mereka, ini merupakan suatu kebahagiaan bagi saya yang mungkin tidak dapat saya jelaskan secara detail dalam bentuk kata-kata. Cukup sekian pendeskripsian tentang bahagia dari saya, akhir kata saya mengucapkan jangan lupa bahagia...

Salam @helmidvallen

Ha ha ha ha, saya bisa melihat anda berdua sangat berbahagia, don't try this again, sangat berbahaya bila adegan ini ditirukan steemian pemula lainnya, :D

Hehhee... Iya... Meudah-mudahan kedepan saya bisa ikut lagi dengan Meet up hunter.. Salam brader..

Walaikumussalam.. Pasti itu..

Iya bg, selalu bahagia biar awet muda.
Adegan diatas memang bukan untuk ditiru, kecuali di bawah pengawasan orang yang profesional,wkwkw

Ha ha ha ha.. Benar juga ya..

ini bahagia yang tidak safety riding ini, hahahha

Don't try this at home, safety riding.. As usual.. Ha ha ha ha

Iya bg @faizarfatria. Tapi itu mobil nya lagi berhenti bg...
Sudah saya kasih peringatan bahwa ADEGAN tersebut tidak untuk ditiru

Oalah, tidak dramatis lagi ini, :D

Kasihan bg, takutnya nanti ada yang meniru pula adegan tersebut...

Itu laksana naik pesawat terbang tapi tidak terbang hahaha
Ngeri-ngeri sedap bang, berenang di kolam kering namanya :D

Bagi saya kontes itu adalah bukan tentang pemenang tetapi bagaimana kita turut berpartisipasi dan memberi dukungan terhadap sesuatu yang kita temui, Baik itu berupa postingan biasa atau kontes apapupun itu.

Tentu saja banyak momentum yang kita temui seiring berkembangnya komunitas Steemit di Indonesia, baik itu media sosial sebagai perantara maupun kita ikut bersosial secara nyata. Banyak sekali moment Indah yang membuat kita Bahagia dan terus menyokong untuk terus mengembangkan kreatifitas sesuai dengan talenta yang kita miliki.

Namun singkat cerita saja, pada kesempatan ini saya berbagi potret Bahagia itu sederhana dengan selembar potret biasa tapi penuh makna yang terus menjadi kenangan dalam memory kehidupan.

IMG_5157.JPG

"Inilah moment Bahagia" tertawa saya saat melihat selembar potret ini, saat saya memperhatikan kanda @dilimunanzar diposisi tengah memakai kaos putih berlebel Steemit, beliau gagal fokus dengan gaya Chibie-chibie katakanlah begitu setelannya :D Dalam potret terlihat seorang bang @dilimunanzar yang biasanya gagah, sigap dan tegap tetapi dalam potret ini terlihat layaknya seorang yang masih polos sekali. Lain kali lebih siap ya bang ketika moment dokumentasi hehehe.

Bahagia itu sederhana ya begitulah, berbahagialah selagi masih ada kesempatan dan berbagilah sesama dengan kesempatan yang kita miliki.

Teruslah berkarya brother ! Umur bukan alasan untuk menghasilkan karya-karya yang menarik. Teruslah menjadi penasehat, motivator dan sekaligus guru bagi kami yang muda-mudi ini.

Terima kasih @bangmimi, pedeskripsian kebahagiaan yang luar biasa, moment itu selalu hadir, namun adakalanya kita tak sedari itu :D

Arti bahagia bagi para steemian ya kayak di photo ini, standing together in front of our limosine meet up hunter.... semoga bisa menang kontes berbahagia ini dan di dukung oleh bang @bahagia-arbi karena steemian paling bahagia ya @bahagia-arbi .. hahhah

ABI_8054.JPG

Ha ha ha ha, Bahagianya ini milik @abieikram, dia yang photo, dan ekspresinya mengalahkan ekspresi kebahagiaan kurator Indonesia :D

Loading...

Salam kenal dan salam literasi dari Madura buatmu @dilimunanzar semoga senantiasa sehat. Saya akan ikut serta memeriahkan event yang telah saudara adakan.
20180326_072855.jpg
DARI DAPUR SAMPAI STEEMIT RACIKAN CINTA BERMULA DAN KEBAHAGIAANPUN BERTAPA

Tak ada yang istimewa dari hidup saya yang bisa saya ceritakan. Saya hanyalah seorang istri dari seorang suami yang sama-sama berdarah Madura dan sama-sama lahir dan dibesarkan di lingkungan pesantren. Semenjak menikah dapur menjadi tempat terasyik meracik bahagia. Memasak dan membuatkan kopi bagi suami adalah surga yang lain, yang membahagiakan. Di dapur saya bebas memasak apa saja dan semenjak kenal dan menjadi bagian dari steemit.com kebahagiaan saya semakin komplit. Bahagia yang tak perlu saya raih dengan kemewahan. Bahagia yang lahir dari kemurnian syukur. Di dapur saya bisa berkreasi lewat gerakan sedang di syeemit saya bisa berkreasi lewat tulisan. Dapur dan steemit bagi saya telah menjadi jembatan penghubung bagi kebahagiaan saya, baik secara gerakan maupun secara tulisan. Maka tidaklah berlebihan jika saya berkata,

dari dapur sampai steemit racikan cinta bermula dan bahagiapun bertapa. Sebab dapur dan steemit sama-sama memiliki makna bahagia, bahagia yang sederhana tanpa bermewah-mewah dalam mewujudkannya.

Junglorong, 4 April 2018
Farrohah Ulfa ||@farrohahulfa

Nah ini dia kebahagiaan yang tiada tara pastinya ketika kak farroh bisa memadukan ketiganya dalam rangkaian kata dan menyebarkannya dalam dunia steemit, saya turut bahagia membacanya, salam komunitas dan semangat selalu kak.. Steem on

Salam kenal bg. Hee...saya djamidjalal dri Aceh. Singkil

Salam komunitas bang, luar biasa saya kangen sama kepiting bakau Singkil ini bang, ha ha ha ha, pernah ke Subulussalam tahun kemarin dan sempat liburan ke Singkil juga namun tidak lama, nanti saat saya ke subulussalam semoga bisa bersua bang, semangat bang.

Wah, saya siap bang. Tinggal abang kabari aja. ?nanti kita jalan2 ke wisata Singkil-Subulussalam, saya siap jadi pemandunya. Gratis bg.he

Kalau di subulussalam saya di Pananggalan Barat bang, siap nanti kita bangun komunitas steemit di subulussalam - Singkil, ini kesempatan eksplorasi daerah muda sedia ke dunia bang, sip mantap!

Siap bang. Sayang sekali kalau steemit ini tdk menyeluruh. Jadi harus juga sampai ke Singkil.

Kebahagian Kami Komunitas 8Nistara

image

Dengan pakai batik dan kupiah batik jogyakarta yang kami pesan melalui situs online, kami pun membuat promo-steem kecil dengan anggota empat orang guru, tetapi sekarang sudah menjadi 50 anggota, tetapi hanya 7 orang yang guru, jadi maklum saja di daerah kami masih kekurangan guru dan guru laki hanya 5 orang, ditambah 2 guru steemians lgi dari sekolah terdekat. kami adalah guru di daerah pedalaman Nisam Antara, kabupaten Aceh Utara, jadi jam pulang mengajar kami pun promo-steem di sekolah dengan budaya khas Indonesia, mempekenalkn Steemit di daerah terpencil sekarang tugas kami, lihatlah senyum bahagia kami, meski tugas kami banyak, waktu untuk Steemit tetap ada agar mereka bisa melihat jendela dunia. Salam dari kami guru 8Nistara.
Guru juga Steemians

Luar biasa semangat dan kebahagiaan yang dilalui para pendidik di Nistara, saya berharap platform steemit sangat positif bagi perkembangan guru dalam berkarya pak, salam hormat saya kepada steemian di pedalaman :)

Terima kasih @dilimunanzar, salam dari anda akan saya sampaikan.

Sama sama bang :D

Asyik... Ayo teruskan.. Minggu depan gantian siapa lagi yg bikin yah! Hari ini sy mau umumkan yg menang kontes bahagia saya... Semangat!

Selamat berbahagia ya.. Cut kak ku.. :D

Ini kontes yang menarik dan anda melakukannya dengan penuh dedikasi semoga photo saya ini menjadi yang pertama untuk mendukung apa yang anda bagikan ini.
IMG-20180401-WA0131.jpg

Terima kasih @rahmads saya ikut bahagia melihat tebaran senyum kebahagiaan kawan kawan KOKAM SPY di hari Bahagia ini, semoga terpilih jadi pemenang ya :D