[Comment Contest] What Is Your The Reason For Staying In Steemit? (EN-IND)

in #contest6 years ago (edited)

In the previous post, I promised you to hold a contest comment. So, tonight I will open the contest.

Reason. We always have a reason to do something, and stick to something even though people no longer survive like you.

Likewise with the reason for staying in Steemit. You must have that reason, and let me know about your reason.

Contest requirements:

  1. Answer in the comments, the following question:
    What is your the reason for staying in Steemit? What about your plans for the future with Steemit, and does it cross your mind to leave Steemit?
  2. Then, choose one of my posts in the last week that you like, and leave a comment on the post that you like.
  3. The contest opens until this post has been paid.
  4. Your comments may use English or Indonesian.

PRIZES:

  • 2 SBD for 2 places
  • 1 SBD for 2 places
  • 0.5 SBD for 2 places

Good luck, Steemian! I'm waiting your entry!

######

IND: Apakah Alasan Anda Masih Betah di Steemit?

Di posting sebelumnya, saya berjanji untuk mengadakan komentar kontes. Jadi, malam ini saya akan membuka kontes untuk kalian.

Alasan. Kita selalu memiliki alasan untuk melakukan sesuatu, dan tetap bertahan melakukan sesuatu meskipun orang lain tidak lagi bertahan seperti Anda.

Begitu juga dengan alasan betah bertahan di Steemit. Anda harus memiliki alasan itu. Jadi, beritahu saya apa alasan Anda.

Persyaratan kontes:

  1. Jawab di komentar, pertanyaan berikut:
    Apa alasan Anda betah tetap bertahan di Steemit? Bagaimana dengan rencana Anda untuk masa depan bersama Steemit, dan apakah terlintas dalam pikiran Anda untuk meninggalkan Steemit?
  2. Kemudian, pilih salah satu posting saya di minggu terakhir yang Anda sukai, dan tinggalkan komentar di posting yang Anda sukai.
  3. Kontes terbuka sampai posting ini telah dibayar.
  4. Komentar Anda boleh menggunakan bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris.

HADIAH:

  • 2 SBD untuk 2 orang
  • 1 SBD untuk 2 orang
  • 0,5 SBD untuk 2 orang

Semoga beruntung, Steemian! Saya sedang menunggu entri Anda!

rxq3zg8br2.jpg

Sort:  
Loading...

Saya hanya berkomentar saja, Semoga steemit dan seluruh Kapasitas nya akan kembali memberikan kenyamanan untuk seluruh User/Pengguna,...
Karena kenyataan hidup adalah sebuah pilihan, dan kenyamanan adalah salah satu alasan untuk terus bertahan dan berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik,..............................

Terlepas dari hasil apapun yang akhir nya kita peroleh,..Namun disini jelas kita membutuhkan seluruh usaha dan kekuatan yang besar,.... Bukankah dalam setiap pembahasan itu selalu dikatakan oleh para mentor dan Suhu yang berada di Platform ini, kecuali kita seorang Insvetor,...Maka itu akan lain ceritanya............

KEEP On Steem

Sukses selalu Salam KSI,.................

Saya menjawab partisioasi dari kontes

  • Alasannya betah di steemit karena saya masih ingin berkarya dan tetap berkarya sampai mendapat seperti orang bisa

  • Untuk kedepannya semoga steemit makin bisa lebih memberi sesuatu yang terbaik,dimasa mendatang

  • Belum,untuk saat ini justru saya masih semangat bertahan di steemit

Ini link dari mbak anggrek yang saya sukai

https://steemit.com/life/@anggreklestari/lifequote-27-plagiarism-is-enchanting-but-it-can-make-your-career-dying-plagiat-memang-memikat-tapi-bisa-membuat-karier-anda-4fb399aa79f69

Terimakasih

Link yang saya suka dari kak lestari
https://steemit.com/recipe/@anggreklestari/easy-and-yummy-recipe-12-stir-fried-purple-cabbage-resep-tumis-kubis-ungu-f0c3f9403e54f

  • Masih betah di steemit,karena saya hobi menulis

  • Rencana kedepan semoga apa yang telah kita bangun di steemit mempunyai nilai yang positif

  • Belum,belum terlintas untuk meninggalkan steemit,karena i love steemit

Thanks for kontes

Alasan saya tetap bertahan di steemit adalah:

  1. Steemit benar-benar sosial dari segala media sosial, dia tidak memandang strata sosial siapa saja boleh bergabung dengan media sosial yang bernama steemit, tua, muda, adik, kakak, mbak, om,tante, abang, ayah, semua bebas bergabung di sini tidak sama dengan media sosial lainnya yang kadang harus lihat umurnya dulu untuk mendaftar jadi anggota.

  2. Bisa menuangkan ide atau gagasan berupa konten yang akan dibayar
    oleh media sosial steemit, makin bagus kualitas kontennya makin tinggi bayarannya sehingga saya termotivasi untuk terus belajar menulis,menulis dan terus menulis agar mendapatkan konten yang bagus.

    3.Bisa menambah silaturrahmi dengan sesama steemian dan bisa mengetahui kondisi atau situasi dari berbagai negara walaupun saya tidak pernah atau belum pernah mengunjungi negara itu dari hasil-
    hasil postingan steemians yang ada di group steemit.

Rencana Saya Untuk Kedepan di Steemit adalah:

  1. Akan terus berkerja sama, saling mendukung satu sama lain maka kita akan sukses di steemit, selama itu dalam hal positif atau kebaikan.

Apakah ada Terlintas di Pikiran saya untuk Meninggalkan Group Steemit?

Jawaban nya adalah : Tidak sama sekali kecuali group atau media sosial steemit tidak beroperasi lagi di seluruh dunia.

ini link yang saya sukai : https://steemit.com/contest/@anggreklestari/comment-contest-what-is-your-the-reason-for-staying-in-steemit-en-ind-48cb5af483249

terima kasih...

Well my reason of staying in steemit because i believe in this community and thinks that it will grow as the day progresses only its very hard for newbies to come up but thats what demands a sincerity if you work hard you earn and get some reputation in community
https://steemit.com/promo-steem/@cryptocurator/steem-ambassador-map-september-2018
I like this post because its the information about steem ambassadors which i dont had before
@anggreklestari. Thats my entry hope u like it.

  • Saya bertahan di steemit karena ada steemian cewek yang cerdas seperti @anggreklestari.

  • Rencana saya di steemit, saya akan terus survive dan mencari teman khususnya steemian cewek.

  • Saya akan meninggalkan steemit ini apabila tak ada steemian cewek lagi LOL

Dah itu aja, cuma pingin komentar, gk mau ikut kontest LOL

Wah ada kontes berkomentar, asik asik asik.
Alasan saya masih bertahan disteemit diantaranya,

  • Mendulang mata uang digital, karena setelah saya jajagi beberapa platform , steemit tetap yang lebih praktis dan menjanjikan.

  • Saya ingin memiliki ribuan steem power, sebagai bentuk tabungan digital. Dimana nantinya akan saya alokasikan untuk membuat rumah.

  • Selama steemit masih membayar penggunanya selama itu pula saya bertahan dan tidak akan meninggalkannya.

  • Terkait konten yang saya buat, memang masih acak-acakan. Semisal sudah mempunyai steem power besar, kemungkinan akan mempekerjakan orang lain untuk membuat konten yang lebih bagus dari saya. Otomatis fee dari steemit.

Ini postingan yang menarik Sekarang Kita Hanya Punya Diri Kita Sendiri. Kita Adalah Investor

Terimakasih kak @anggreklestari

well, being able to be rewarded directly for your content is just so overwhelming! :)
theoretically decentralized, censorship-resistant.. it's all good stuff.
unless something better comes up i'll definitely stay on steem.

i like this post from last week: https://steempeak.com/travel/@anggreklestari/en-indsadfeelingwhenihavebeenvisitingthezoostoryofmylife4-7twod2z1xe

Alasan saya tinggal di steemit karena dengan main steemit bisa menghasilkan uang tambahan. dan rencana saya untuk kedepannya ingin terus sukses dalam steemit dan semoga banyak yang mendukung saya. Saya tidak pernah berfikiran untuk meninggalkan steemit ini karena dengan steemit ini bisa sedikit membantu penghasilan saya..
https://steemit.com/contest/@anggreklestari/comment-contest-what-is-your-the-reason-for-staying-in-steemit-en-ind-48cb5af483249

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61618.64
ETH 3009.45
USDT 1.00
SBD 3.78