You are viewing a single comment's thread from:

RE: [Comment Contest] What Is Your The Reason For Staying In Steemit? (EN-IND)

in #contest6 years ago

Wah ada kontes berkomentar, asik asik asik.
Alasan saya masih bertahan disteemit diantaranya,

  • Mendulang mata uang digital, karena setelah saya jajagi beberapa platform , steemit tetap yang lebih praktis dan menjanjikan.

  • Saya ingin memiliki ribuan steem power, sebagai bentuk tabungan digital. Dimana nantinya akan saya alokasikan untuk membuat rumah.

  • Selama steemit masih membayar penggunanya selama itu pula saya bertahan dan tidak akan meninggalkannya.

  • Terkait konten yang saya buat, memang masih acak-acakan. Semisal sudah mempunyai steem power besar, kemungkinan akan mempekerjakan orang lain untuk membuat konten yang lebih bagus dari saya. Otomatis fee dari steemit.

Ini postingan yang menarik Sekarang Kita Hanya Punya Diri Kita Sendiri. Kita Adalah Investor

Terimakasih kak @anggreklestari

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59856.14
ETH 2986.21
USDT 1.00
SBD 3.63