[FOTO] Lelaki Penikmat Kopi #13 | A Coffee Lover Man

in #coffee7 years ago (edited)

image


BILA seseorang sedang dilanda kasmaran. Suara rinai hujan pun terdengar begitu romantis. Alunan suara Penyanyi manapun terasa nyaman saja. Kasmaran adalah bentuk reaksi dari sebuah keinginan hati. Dan ketika hati Anda sudah nyaman, kebahagian akan segera datang dalam kehidupan Anda.

image


Betapa penting peran sebuah kenyamanan bagi hati seseorang, ya? Hati harus dibuat senyaman mungkin agar apa pun yang sedang Anda kerjakan terasa mudah diselesaikan. Ini hal penting dan tidak boleh diremehkan begitu saja.

image

Sungguh penting membuat hati Anda nyaman. Jangan ada beban pikiran. Lepaskan saja beban itu. Seruputlah secangkir Espresso sekarang. Seperti saya yang sedang menyeruput Espresso Arabica Gayo di Bumi Aceh Coffee Kota Takengon. Hati saya sedang berada pada tingkat kenyamanan yang tinggi. Amboi! Saya sangat bahagia hari ini.

Espresso Arabica Gayo adalah jenis kopi yang sangat saya sukai. Tak ada yang bisa gantikan kenikmatan yang disediakan secangkir Espresso jenis kopi Arabica Gayo.

image

Cinta saya kepada Espresso ini semakin besar. Saya semakin setia setelah beberapa kali mencoba selingkuhi Sanger Espresso dan Latte beberapa hari sebelumnya. Saya menyesal telah berselingkuh. Maafkan saya wahai Espresso tersayang!

Alunan suara Ariel begitu hebat rasuki rongga telianga saya sambil beberapa kali saya seruput Espresso. Vokalis dari Grup Noah itu memang keren. Dia beneran seorang laki-laki. Walau dia harus membayar mahal atas kejantanannya itu.

image

Namun, para wanita beralasan bahwa Ariel itu seorang laki-laki. Dia pejantan! Loh, memangnya lelaki yang jadi artis itu banyak. Mengapa hanya seorang Ariel yang begitu digandrungi mereka? Jawabnya adalah Ariel terlalu jantan! Dia bukan seorang Guy! Dia adalah lelaki sejati.

Seorang lelaki harus jantan! Laki-laki tidak boleh gontai. Berkali-kali saya sudah menuliskan hal ini. Dengan segala kelebihannya seoarang laki-laki selalu bisa menundukkan seorang wanita yang dicintainya.

image

Saya tidak ingin katakan seorang lelaki bebas mencintai wanita manapun. Saya memiliki banyak alasan untuk tidak pernah setuju bila seorang lelaki terlalu nakal terhadap kaum hawa. Itu tidak boleh dilakukan. Ingat, itu dosa! Menyakiti kaum Ibu kita sangat tak pantas. Melanggar aturan sebuah keyakinan apapun!

Seorang lelaki penikmat espresso seperti saya tak akan pernah letih mencintai seorang wanita yang saya cintai. Bagi saya seorang wanita harus dicintai sepenuh hati. Berkorban hanya untuk satu hati.

image

Keinginan yang jauh di lubuk hati terhadap behenolnya wanita lain harus saya kesampingkan. Dan saya akan jauhkan rasa itu. Meski terkadang jauh dari seorang wanita. Kesepian akan saya hembuskan jauh-jauh pula. Sampai kapanpun! Bahkan dari dasar hati saya pun keinginan menyentuh hati wanita lain telah saya hapus. Saya akan simpan rasa cinta hanya kepada satu hati saja.

Teman-teman saya yang ganteng dan cantik. Mari kita nikmati secangkir espresso. Semoga ada banyak ide yang akan datang menyapa. Lalu, tuliskan dengan sepenuh hati, dan jadikan ia postingan Anda hari ini. Salam damai penuh cinta dari Tanah Gayo tercinta. Tetap semangat![e20]

Salam KSI

Salam ASW

Salam PASUKAN ELIT 20

Salam BSM

Salam Damai Penuh Cinta

@bahagia-arbi

Don’t forget to send your Gifts / Donation / Contribution funds to @bullionstackers to help #whalepower Community Project.

Sort:  

Kalau nggak minum kopi, nggak ganteng yah? Hahahaha... salam hangat biar tidak kedinginan di sana!

hahaha...oke Kakakku cantik. Terima kasih ya? Salam dari Gayo.

bg follback beuh, baro gabong soal jih...

Tiada hari tanpa ngopi. Hana uro menyo hana kupi.. :)

This post received a 2.11% upvote from @randowhale thanks to @bahagia-arbi! To learn more, check out @randowhale 101 - Everything You Need to Know!

Hati-hati dengan caffein yang terkandung dalam kopi. Jangan berlebihan minum kopi. Salam penikmat kopi 🤗

Terima kasih sdh mengingatkan.

Sudah. Terima kasih ya? Salam

kopi...
kopi... kopi ...
selamat datang di republik kupi....
bang
@bahagia-arbi

Hehehe..oke..tengkiyu.

postingan yang bagus kawan, semoga kedepannya lebih baik lagi dengan ide-ide yag lebih sempurna... jangan lupa follow me @pojan, Upvote dan berikan juga komentar yang positif.

https://steemit.com/life/@pojan/karena-dia-kita-bahagia-moms-2017928t154851213z

Oke..terima kasih. Semoga sukses di Steemit.

Good post, I am a photographer, it passes for my blog and sees my content, I hope that it should be of your taste, you have my vote :D greetings

Thanks a lot my friend. I followed you already. Regard from Aceh, Indonesia.

This post recieved an upvote from minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond

This post has been ranked within the top 50 most undervalued posts in the first half of Sep 28. We estimate that this post is undervalued by $22.98 as compared to a scenario in which every voter had an equal say.

See the full rankings and details in The Daily Tribune: Sep 28 - Part I. You can also read about some of our methodology, data analysis and technical details in our initial post.

If you are the author and would prefer not to receive these comments, simply reply "Stop" to this comment.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68789.22
ETH 3862.34
USDT 1.00
SBD 3.66