Bersyukur Sudah Seharusnya

in #busy6 years ago

Terkadang aku masih saja senang mengeluh dan mengutuk hidup dengan kata-kata tidak pantas.

Selalu saja merasa kurang hingga menjadi alasannya. Hanya karena apa yang aku inginkan tidak selaras dengan kenyataan, lantas akupun dengan cepat menilai bahwa kebahagiaan ku masih saja berkurang.

Apakah kebahagiaan aku hanya dapat diukur dengan terpenuhinya setiap keinginan? Tentu saja tidak.

Terkadang aku selalu saja lupa untuk bersabar dan bersyukur. Nyatanya, nikmat yang Allah berikan begitu dahsyat. Bahkan, belum ada kesabaran ketika dihadapkan dengan berbagai ketentuan yang telah Allah gariskan.

Kalaupun aku sanggup membiasakan diri untuk menumbukan keduanya, harusnya alasan untuk mengatai hidup dengan kata-kata kurang bahagia tidak pantas aku utarakan.
IMG_20170110_094559.jpg

Sort:  

Seharusnya udah punya wajah cantik harus bersyukur banyak2.@cutraiham

Iya sudah seharusnya. Terima kasih @azmi01

Congratulations @cutraihan! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

Carnival Challenge - Collect badge and win 5 STEEM
Vote for @Steemitboard as a witness and get one more award and increased upvotes!

Congratulations @cutraihan! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Use your witness votes and get the Community Badge
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56705.83
ETH 2400.24
USDT 1.00
SBD 2.30