You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bergabunglah Dalam Kontes Piala Dunia 2018 @blocktrades| Total Hadiah 2.000 SBD!

Siap...saya sudah membuat prediksi berdasarkan tabel yang dilampirkan seperti dalam contoh postingan. Saya lagi mencari ilham biar tebakan saya benar, kalau sudah yakin akan segera saya posting

Sort:  

@acehpungo, Jangan lupa untuk me resteem postingan dibawah ini karena ini merupakan salah satu syaratnya.
https://steemit.com/blocktradesworldcup/@worldcup-russia/join-the-blocktrades-world-cup-or-2-000-sbd-in-prizes

wah bagaimana cara mengikutinya bg? tolong kasih contoh cara membuat postingannya gimna? saya kurang paham

Baca lagi posting di atas, ada dilampirkan contoh...klik link aja

makds saya kalau udaj kitta buat postjngan ,apa dimana kita temple linknya? dibawah atau diatas

dibawahnya :)

terimakasih informasinya

@acehpungo semoga beruntung :-D jangan lupa ajak teman2 yang lain juga!

Mbak @macchiata. Sayalah orang pertama yang diajak oleh bung @acehpungo. Akan turut berpartisipasi juga nanti. Senang dpt terjemahan ini, dan jelas sudah duduk perkara peraturannya. Terima kasih banyak. Salam.

@bookrak ayo ikutan tapi, Jangan lupa untuk me resteem postingan dibawah ini karena ini salah satu syaratnya.
https://steemit.com/blocktradesworldcup/@worldcup-russia/join-the-blocktrades-world-cup-or-2-000-sbd-in-prizes

Iya @macchiata. Hampir lupa aku. Ini aku resteem postingan itu dulu ya. Nanti malam nyusun list yang menang dan kalahnya. Terima kasih banyak sekali ya.

Hahaha...geuthat na teuh...sep bagah katiek mie teungoh ta peulot lhuek kakaka

Iya, sejak kemarin saya sudah resteem posting tentang kontes tebak hasil piala dunia. Semoga makin rame yang ikut. Dirimu ga ikut?

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94