Bahagia itu sederhana#2 Di saat bisa mengenal teman-teman baru

Bila berbicara tentang kebahagian tentu semua orang ingin merasakannya, tetapi yg jadi pertanyaannya ialah sudahkah kita merasa bahagia? Jawaban dari pertanyaan ini tentu banyak definisi dan referensi bagi penjawab. Lalu ini kisah dan moment bahagia saya.

IMG-20180313-WA0273.jpg

Mengenal teman-teman baru adalah suatu hal yang membahagiakan bagi setiap orang khususnya saya sendiri, apalagi moment itu pada saat saya berlibur di air terjun di daerah tenom aceh jaya.

IMG-20180313-WA0221.jpg

Dengan panorama keindahan air terjun yang luar biasa, awalnya saya tidak menyangka bisa mengenal teman-teman baru di moment liburan saya. Karena yang terpikir di moment liburan ini adalah salah satu bentuk cara saya untuk menghilangkan penat karena menumpuknya tugas kuliah sebagai mahasiswa. Tentu dengan adanya moment-moment seperti ini, saya tidak menyia-menyiakan begitu saja, kami saling curhat satu sama lain, bersenda ria, sekaligus mengabadikannya dengan berfoto.

IMG-20180313-WA0208.jpg

IMG-20180312-WA0192.jpg

Seperti yang dikutip dalam film dilan "Kalau ada alat pengukur yang dapat mengukur kebahagian, mungkin saya adalah orang yang paling bahagia.!" Why? sebab Kebahagian ini ialah kebahagian yang memang tidak bisa saya lupakan di moment bahagia saya. mengingat di era sekarang yang hampir semua orang asik dengan dunia sendiri yang tidak peduli akan rasa sosial, yang disebabkan oleh rasa gengsi atau apalah itu, tetapi saya sangat bersyukur kepada Sang Pencipta karena saya masih diberikan rasa sosial yaitu (bersilaturahmi)

Semoga dengan mengenal teman-teman baru ini tentu bisa memotivasi saya sekaligus teman-teman untuk terbuka bahwa hidup bersosial itu ternyata sangat menyenangkan, dan juga bisa menjalin silaturahmi satu sama lain tentunya.

Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada @anggreklestari yang telah mengadakan #kontesbahagiaitu sederhana2 yang mengingatkan kembali kenangan-kenangan dimana kebahagian saya saat itu. Jadi, tidak semua kebahagian sulit untuk didapatkan karena tanpa sadar bahagia itu juga sesederhana bercengkrama dan berlibur dengan teman-teman baru.

Postingan ini saya ikut lombakan pada kontes @anggreklestari https://steemit.com/contest/@anggreklestari/the-contest-of-happiness-is-simple-2-immortalize-your-happiness-moment-in-a-post
U5dsUCc23ELCXxiB7vm48rNrj3QuqNm_1680x8400.jpeg

Sort:  

Luar biasaaa 👍👌

Hehehe.. terima kasih, tpi saya masih belajar kok bang @khairatmohamad

Sama. Follow laah hehe.. Saya di aceh barat

Iya, salam kenal

Smga sukses ya...

Amiinn ya rabbal alamin,

Congratulations @heribuono! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Vote for @Steemitboard as a witness and get one more award and increased upvotes!

Congratulations @heribuono! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Downvote challenge - Add up to 3 funny badges to your board
Use your witness votes and get the Community Badge
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59218.43
ETH 2534.91
USDT 1.00
SBD 2.44