[ATOMY-P1] Produk Atomy Telah Sampai

in #atomy-p15 years ago

IMG_2954.JPG

Sekitar hampir seminggu yang lalu saya memesan bebrapa produk Atomy Atomy Shopping Mall.Setelah hamoir menunggu seminggu proses kiriman paket yang saya beli di Atomy Shopping Mall akhirnya hari ini tiba juga di rumah . paket produk atomy itu diantar langsung oleh kurir SAP Express.
IMG_2953.JPG
Setelah paket diantar oleh kurir saya langsung membuka dus paket untuk mengecek produk ATOMY yang telah sampai , pengemasan paket produk Atomy ini menurut saya sangat baik , dimana pihak Atomy mengemas paket sangat baik dalam hal proteksi produk yang akan di kirim kepada konsumen Atomy dimana didalam dus dilapisi berlapis-lapis bubblewrap untuk menjagaa produk agar tidak hancur selama proses pengiriman .yang mana hal ini sangat baik untuk menjaga kepercayaan konsumen kepada pihak Atomy.
IMG_2951.JPG

Akhirnya setelah membuka dus saya pun mengecek satu persatu produk yang saya beli, semua produk terlihat sangat bagus dan rapi dimana tidak ada sedikitpun lecet atau penyok pada produk yang saya pesan di Atomy Shopping Mall . saya sebagai orang yang berbisnis dan berbelanja dengan perusahaan Atomy merasa senang dan sangat puas dengan pelayan pengiriman Perusahaan Atomy ini . Terima kasih Atomy :D

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

Sort:  

애터미 화장품 중에서 최고의 제품을 구매하셨군요. 축하 드립니다. 스팀짱 애터미 회원중에서 이 화장품을 구입 하신 분은 처음 입니다. 다시한번 축하 드립니다.

네 선생님,이것은 Atomy에서 최고의 제품입니다살 수있어 운이 좋다

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63098.94
ETH 2621.87
USDT 1.00
SBD 2.74