Aku salah menilai

in #artlast year

IMG_20230626_134202.jpg

Aku salah menilai

Seharusnya aku tau diri..
Bukan sabar diri..
Dan harusnya aku tau malu..
Bukan menahan malu...
Harusnya aku tau..
Bukan sok tau

Jemariku seakan turut bergetar .
Menuliskan bait_bait puisi..
Penaku tak mampu lagi
Merangkai kata_kata indah..
Runtuh sudah jiwa petualang ku..
Imajinasi ku terlelap dalam diam
Warna jingga berubah jadi hitam
Kau telah merubah semuanya.....

Kau berhasil menjadikanku
Sehelai daun kering bertaburkan kristal salju
Kau hebat..!?
Menjadikanku mayat hidup yang terluka..
Menjadikanku manusia Tampa guna
Menjadikanku gunung es yang curam
Dan...ya ..
Ibarat burung terbang dengan satu sayap...

Kau memang hebat
Pecundang!!

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64573.45
ETH 3441.06
USDT 1.00
SBD 2.51